• Rabu, 17 Agustus 2022

Wabup Farhan Antar 112 Jamaah Haji Ketapang ke Batam, 2 Orang Batal Berangkat karena Sakit

- Kamis, 16 Juni 2022 | 15:23 WIB
Wakil Bupati Ketapang Farhan ikut melepas jamaah haji ketapang di Batam, Kamis (16/6/2022). (Insidepontianak.com/Ist)
Wakil Bupati Ketapang Farhan ikut melepas jamaah haji ketapang di Batam, Kamis (16/6/2022). (Insidepontianak.com/Ist)

KETAPANG, insidepontianak.com - Wakil Bupati Ketapang Farhan, ikut mengantar 112 orang Jamaah Haji Ketapang ke embarkasi Batam, Kamis (16/6/2022). Sementara, 2 orang calon haji dari Ketapang batal berangkat ke Tanah Suci karena sakit.

Jamaah Haji Kabupaten Ketapang itu diterbangkan dari Bandara Internasional Supadio Kubu Raya, ke embarkasi Batam sekitar pada Pukul 13.25 WIB.

Selanjutnya, mereka akan terbang ke Tanah Suci Mekkah, menggunakan pesawat Boeing 747- 400. Dan akan tiba kembali di tanah air pada tanggal 27 Juli 2022.

Baca Juga: Ditekan Inflasi, The Fed Naikkan Suku Bunga 75 Basis Poin

Jemaah haji Kabupaten Ketapang sendiri tergabung dalam kloter 02 Embarkasi Batam bersama dengan jamaah haji Kabupaten Kayong Utara, Kabupaten Bengkayang, Kabupaten Sanggau, Kabupaten Landak, Kabupaten Kapuas Hulu, Kota Pontianak, Kabupaten Melawi dan Kabupaten Sintang.

Pelepasan keberangkatan calon jamaah haji yang tergabung dalam kloter 02 embarkasi Batam ini dilakukan langsung oleh Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan.

Norsan berpesan kepada seluruh jamaah haji dari Kalbar memanfaatkan momentum ibadah haji di Tanah Suci Mekkah dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Enam Jamaah Haji Kalimantan Barat Tertunda Berangkat, Karena Hamil dan Sakit

"Pergunakanlah waktu di tanah suci dengan sebaik baiknya untuk beribadah dan juga jaga kesehatan, tanamkan kesabaran yang sangat tinggi dan tawakkal kepada Allah,” pesan Wagub Norsan.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Martin Rantan Jabat Ketua Perbakin Ketapang

Minggu, 7 Agustus 2022 | 17:43 WIB
X