• Jumat, 12 Agustus 2022

Bupati Citra Minta Penyaluran Gas Elpiji 3 Kg Diawasi dengan Ketat Supaya Tepat Sasaran

- Selasa, 14 Juni 2022 | 19:56 WIB
Bupati Kayong Utara, Citra Duani memimpin rapat koordinasi penyaluran gas elpiji 3 kilogram untuk disalurkan ke masyarakat yang berhak menerima. (Insidepontianak.com/Ist)
Bupati Kayong Utara, Citra Duani memimpin rapat koordinasi penyaluran gas elpiji 3 kilogram untuk disalurkan ke masyarakat yang berhak menerima. (Insidepontianak.com/Ist)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Bupati Kayong Utara, Citra Duani memimpin rapat koordinasi pengendalian bahan bakar minyak dan gas bersubsidi di Kabupaten Kayong Utara tahun 2022, di Ruang Rapat Bupati, Senin (13/6/2022).

Rapat ini difokuskan kepada pemetaan wilayah di Kabupaten Kayong Utara, dalam pemenuhan kuota ketersediaan gas elpiji bersubsidi dari pemerintah. Sehingga bisa terpenuhi dan penyalurannya tepat sasaran.

Baca Juga: DPRD DKI Kritisi Kebijakan PBB Gratis bagi Rumah dengan NJOP di Bawah Rp2 Miliar

"Segera lalukan pemetaan sesuai data dan fakta. Karena, ini untuk kepentingan masyarakat secara luas, ini kebutuhan pokok masyarakat," kata Citra Duani.

Bupati Citra mengintuksikan OPD terkait awasi ketat pendistribusian gas subsidi itu. Tertuma di 17 BUMDes yang menyalurkan gas tersebut.

Baca Juga: Presiden Jokowi Panggil Zulkifli Hasan ke Istana Ditengah Isu Reshuffle Kabinet

"Kita mempercepat rentang kendali penyaluran elpiji bersubsidi agar harga pun terkendali di setiap daerah Kayong Utara," tegasnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Kayong Utara ini berharap elpiji bersubsidi dapat disalurkan secara merata dan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Piala Presiden 2022, PSM Tak Bakal Ciut Lawan Persikabo Siapkan Strategi Khusus

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X