• Jumat, 12 Agustus 2022

Wabup Farhan Ingatkan Jamaah Haji Ketapang Jaga Kesehatan

- Senin, 13 Juni 2022 | 18:05 WIB
Wakil Bupati Ketapang, Farhan memberikan pembekalan terhadap calon jamaah haji yang akan berangkat ke Tanah Suci. (Insidepontianak.com/c)
Wakil Bupati Ketapang, Farhan memberikan pembekalan terhadap calon jamaah haji yang akan berangkat ke Tanah Suci. (Insidepontianak.com/c)

KETAPANG, insidepontianak.comWakil Bupati Ketapang, Farhan mengingatkan seluruh jamaah haji jaga kesehatan. Jangan sampai jatuh sakit jelang keberangkatan ke Tanah Suci.

"Jangan sampai jemaah terserang Covid-19 sehingga harus tertunda keberangkatannya karena harus menjalani perawatan," pesan Wabup Farhan saat memberikan pembekalan kepada jamaah haji Ketapang, Senin (13/6/2022).

 Baca Juga: Boyman Harun Isyaratkan PAN Dukung Citra Duani-Effendi Ahmad Periode Kedua

Pembekalan diberikan sebagai motivasi. Sekaligus mengevaluasi persiapan keberangkatan calon haji yang tinggal beberapa hari ke depan.

Farhan mengingatkan, calon jamaah haji tidak keluyuran. Sebab pandemi masih terjadi. Jangan sampai saat tes PCR ada yang positif Covid-19.

 Baca Juga: Pertama di Indonesia, Teknologi Sunat Laser Prosesnya Tiga Menit

"Semoga perjalan ibadah haji berjalan sukses dan lancar, dan semoga kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur," harapnya.

 Baca Juga: Bupati Satono Ajak Masyarakat Sukseskan Gerakan Sambas Berzakat

Kegiatan pembekalan itu turut dihadiri Assisten I Setda Ketapang, Kasi Haji dan Umroh Kementrian Agama Ketapang, Kesra Ketapang dan para calon jemaah haji Ketapang.***

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X