• Jumat, 12 Agustus 2022

Rakerda PAN Kayong Utara, Boyman Ingatkan Kader Tak Mengemis Dukungan

- Senin, 13 Juni 2022 | 17:08 WIB
Rakerda PAN di Kabupaten Kayong Utara. (Insidepontianak.com/Ist)
Rakerda PAN di Kabupaten Kayong Utara. (Insidepontianak.com/Ist)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun ingatkan seluruh kader tak mengemis dukungan saat berkampanye. Tetapi harus melakukan kerja politik yang nyata membantu masyarakat.

Pesan ini disampaikan Boyman saat menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) PAN di Kabupaten Kayong Utara, Pendopo Istana Rakyat, Kayong Utara, Senin (13/6/2022).

Baca Juga: KPU Bengkayang Ajak Masyarakat Kawal Tahapan Pemilu 2024

“Jadi, tugas kader PAN itu menyenangkan hati orang. Harus hadir membantu di setiap kesusahan masyarakat. Sehingga meraka yakin dan percaya kita layak menjadi perwakilan masyarakat," kata Boyman.

Rakerda itu turut dihadiri Bupati Kayong Utara, Citra Duani dan Wakil Bupati, Effendi Ahmad. Boyman mengapresiasi Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara yang telah menyempatkan diri hadir di kegiatan Rakerda PAN Kalbar.

Baca Juga: Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022, Aditya Fauzi dan Nicky Hayden Naik Podium

"Saya memuji Pak Wakil membaca doa. Saya bukan panadng doanya. Tapi keiklasannya. Walaupun beliau kader PPP, tapi doanya tulus dan iklas untuk PAN," puji Boyman.

Boyman menekankan, pada seluruh kader PAN yang sudah menjadi anggota dewan, untuk saat ini tidak sibuk mencari suara, mempersiapkan Pemilu 2024.

Baca Juga: Makin Panas, PAN Ancam Laporkan Balik Kubu Ade Armando

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X