• Rabu, 5 Oktober 2022

Lomba Lari Dispora Ketapang Diikuti Ratusan Peserta, Sekda Alexander Wilyo Apresiasi Panitia

- Minggu, 12 Juni 2022 | 15:54 WIB
Kegiatan lomba lari yang digelar Dispora Kabupaten Ketapang diikuti ratusan peserta, Minggu (12/6/2022) (Insidepontianak.com/Ist)
Kegiatan lomba lari yang digelar Dispora Kabupaten Ketapang diikuti ratusan peserta, Minggu (12/6/2022) (Insidepontianak.com/Ist)

KETAPANG, insidepontianak.com - Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar lomba lari 5 Kilometer dan 10 Kilometer, Minggu (12/6/2022).

Kegiatan lomba yang dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Ketapang Farhan ini, diikuti ratusan peserta, baik dari umum maupun pelajar.

Sekda Ketapang Alexander Wilyo, yang juga hadir dalam kesempatan tersebut menyambut baik kegiatan lomba lari yang diselenggerakan Dispora.

"Selain sebagai wadah olahraga lari, lomba ini juga menjadi ajang silaturahmi antarsesama masyarakat," kata Sekda Alexander WIlyo.

Dia mengapresiasi panitia penyelenggara atas terselenggaranya even tersebut. Menurutnya, kegiatan itu berjalan sukses. Antusias diikuti masyarakat. Bahkan peserta mencapai ratusan.

"Bahkan peserta lomba lari ini tidak hanya warga Ketapang. Tapi ada juga dari Kota Pontianak, Kuburaya, Sanggau, Kayong Utara hingga Mempawah, ikut lomba ini. Sangat luar biasa," ucap Alexander Wilyo.

Dia berharap, ke depan akan ada banyak event-event olahraga yang digelar selain menjadi wadah menguji kemampuan atlet juga sebagai wadah promosi daerah, sehingga Ketapang semakin dikenal.

Baca Juga: Polres Ketapang Tangkap Tiga Sindikat Pengedar Sabu, Satu Orang Oknum Satpol PP

Bupati Farhan juga mengapresiasi kegiatan lomba lari itu. Menurutnya, kesuksesan kegiatan lomba lari ini tentu menjadi modal penting membangun opini semangat olahraga dapat diciptakan di Ketapang.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Hari Hilang, Nelayan Sungai Pawan Ditemukan Tewas

Kamis, 22 September 2022 | 14:18 WIB
X