• Rabu, 17 Agustus 2022

Masjid Babul Hasanah di Dusun Pelerang Dibangun di Tengah Ladang, Sarnawi Harap Pengerjaanya Berjalan Cepat

- Selasa, 7 Juni 2022 | 20:28 WIB
Ketua DPRD Kayong Utara Sarnawi melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Babul Hasanah di Dusun Pelerang, Desa Benawai Agung, Kecamatan Sukadana, Senin (6/6/2022). (Insidepontianak.com/Ist)
Ketua DPRD Kayong Utara Sarnawi melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Babul Hasanah di Dusun Pelerang, Desa Benawai Agung, Kecamatan Sukadana, Senin (6/6/2022). (Insidepontianak.com/Ist)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Ketua DPRD Kabupaten Kayong Utara, Sarnawi berharap pembangunan masjid Babul Hasanah di Dusun Pelerang, Desa Benawai Agung, Kecamatan Sukadana, yang dibangun di tengah ladang, pengerjaanya cepat dilakukan.

Supaya rumah ibadah itu bisa segera digunakan oleh masyarakat dengan nyaman untuk beribadah. Namun Sarnawi mengingatkan, pembangunan masjid jangan sembarangan. Artinya, meski harus secapat tapi tetap berkualitas.

Baca Juga: HUT Kayong Utara ke-15, Pengentasan Angka Putus Sekolah Masih Jadi PR Pemda

“Hari ini kita sudah melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Babul Hasanah. Mudah-mudahan, pembangunan selanjutnya berjalan lancar,” kata Sarnawi, saat peletakan batu pertama pembangunan Masjid Babul Hasanah, Senin (6/6/2022).

Kegiatan itu turut diikuti tokoh anggota dewan Riduansyah, sejumlah tokoh agama dan tokoh mayarakat serta perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Kayong Utara.

Baca Juga: Pembangunan KKU Belum Terlihat, Ini Jawaban Kepala Bappeda Kayong Utara

Sarnawi menyebutkan, pembangunan masjid Babul Hasanah sudah lama didamba masyarakat setempat. Dan saat ini, harapan itu sudah terwujud.  

Saat masjid itu nanti jadi, Sarnawi meminta masyarakat benar-benar memakmurkannya. Jangan sampai masjidnya sudah bagus, tapi jamaahnya sepi.

Baca Juga: Warga Pulau Maya Pertanyakan Alasan Pemkab Kayong Utara Pangkas Anggaran Pembangunan Jalan

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X