• Rabu, 7 Desember 2022

Ilham Jamaludin Ditunjuk Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sambas, Memperkuat Sinergitas Media

- Jumat, 3 Juni 2022 | 19:33 WIB
Ilham Jamaludin dilantik menjadi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sambas yang baru. Berkomitmen mewujudkan sinergitas Pemkab Sambas dengan media.  (Insidepontianak.com)
Ilham Jamaludin dilantik menjadi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sambas yang baru. Berkomitmen mewujudkan sinergitas Pemkab Sambas dengan media. (Insidepontianak.com)

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Satono, melantik Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sambas, Ilham Jamaludin. Menjaga sinergitas pemerintah dan media

Sebelum menjabat Kepala Dinas Kominfo, Ilham Jamaludin adalah Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo Kabupaten Sambas. Pengalamanan kedinasan Ilham, dekat dengan bidang media.

Usai dilantik menjadi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sambas, Ilham mengatakan akan memperkuat sinergitas dengan media massa. 

Dia menilai media baik cetak, siber, televisi, maupun radio, memiliki peran strategis membangun daerah.

"Menjadi kepala dinas adalah karir tertinggi yang dicapai seorang ASN selain Sekda. Saya berkomitmen melaksanakan tugas sebaik mungkin. Membangun daerah lewat peran komunikasi dan informasi," kata Ilham Jamaludin, Jumat (3/6/2022).

Ilham mengatakan, Kominfo Sambas dibawah kepemimpinannya akan memantapkan program satu data sesuai keinginan Bupati dan Wakil Bupati Sambas.

Dia berjanji membuat program satu data sesederhana dan seefisien mungkin. "Kita akan mantapkan lagi program satu data di Kabupaten Sambas.

Program satu data akan memudahkan rujukan pembangunan di daerah dalam rangka mewujudkan visi misi Sambas Berkemajuan. "Untuk itulah, saya butuh sinergitas dengan media."

Lebih jauh Ilham mengatakan akan membangun program website di 195 desa di Kabupaten Sambas.

Dia ingin setiap informasi pembangunan dan kegiatan di desa terpublikasikan. Website desa tersebut akan menginduk langsung pada website Pemerintah Kabupaten Sambas.

"Selebihnya saya akan melanjutkan program yang sudah berjalan di Dinas Kominfo Sambas," pungkasnya. (Yak)

Editor: Haksoro

Tags

Terkini

Bupati Sambas Satono akan Subsidi Biaya PPG Guru Agama

Selasa, 6 Desember 2022 | 22:27 WIB

Bupati Sambas Satono Sambut Kedatangan Kajati Kalbar

Rabu, 30 November 2022 | 15:37 WIB
X