• Sabtu, 25 Juni 2022

Truk Bermuatan Tabrak Ruko di Bodok Sanggau hingga Hancur

- Jumat, 27 Mei 2022 | 15:24 WIB
Truk bernomor plat KB 8204 HB menabrak satu unit ruko di Bodok Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Jumat (27/5/2022) pagi hari.
Truk bernomor plat KB 8204 HB menabrak satu unit ruko di Bodok Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Jumat (27/5/2022) pagi hari.

SANGGAU, insidepontianak.com - Truk bermuatan dengan nomor plat KB 8204 HB menabrak satu unit ruko di Bodok Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Jumat (27/5/2022) pagi hari.

"Kejadian terjadi sekitar pukul 06.30. WIB Pagi ini," kata Kasat Lantas Polres Sanggau, Iptu Angga P.A Nainggolan, Jumat (27/5/2022).

Pada peristiwa itu, kata Iptu Angga, untuk korban jiwa tidak ada, namun ruko yang ditabrak bagian depan ruko hancur cukup parah.

Baca Juga: Lantik Pengawas dan Kepala Sekolah, Bupati Paolus Hadi: Kuasai Manajerial

"Untuk korban jiwa nihil," ujar Iptu Angga Nainggolan.

Iptu Angga Nainggolan mengatakan, peristiwa itu bermula saat sebuah truk datang dari arah Kota Pontianak menuju ke Kota Sintang. Lantas di Bodok, truk hendak menyalib kendaraan bermotor di depannya.

Namun sayang, pada saat hendak menyalib tiba - tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor. Truk oleng dan mencoba menghindari benturan tersebut dengan membanting stir kekanan. Gas truk pun tidak stabil. Kendaraan pun tidak bisa dikendalikan lagi dan langsung menyeruduk ke depan.

"Sehingga truk menabrak ruko yang berada di depannya, serta menyenggol mobil minibus Toyota Rush yang sedang terparki," pungkas Iptu Angga Nainggolan.

Tak ayal kejadian tersebut tersebut warga sekitar geger dan berhamburan mencari asal suara.
“Kita belum tahu kerugiannya berapa. Masih kita minta keterangan,” ujar Iptu Angga Nainggolan. ***

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X