• Senin, 27 Juni 2022

PEMBANGUNAN SAMBAS: Masyarakat Harap Pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar Selesai Tepat Waktu

- Kamis, 26 Mei 2022 | 14:17 WIB
Ilustrasi Jembatan Sungai Sambas Besar (Insidepontianak.com/Dok PT Nindya Karya)
Ilustrasi Jembatan Sungai Sambas Besar (Insidepontianak.com/Dok PT Nindya Karya)

SAMBAS, insidepontianak.com - Masyarakat Kabupaten Sambas berharap, pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar, yang menghubungkan Kecamatan Tebas-Tekarang, bisa rampung tepat waktu.

Salah satu warga Kecamatan Jawai, Suhardi, menyebut, Jemban Sungai Sambas Besar sangat vital untuk mendukung kegiatan perekonomian masyarakat.

Sebab, kehadiran Jembatan Sungai Samba Besar akan mempercepat akses menuju Paloh, dan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Aruk, yang kini menjadi pusat eknomi baru di Kabuten Sambas.

Baca Juga: Pemerintah Pusat akan Bangun Jalan Tol dari Pontianak ke Singkawang

"Saya optimis Jembatan Sungai Sambas Besar akan selesai dikerjakan tepat waktu. Supaya tepat waktu masyarakat harus mendoakan dan mendukung agar pembangunan infrastruktur di daerah kita lancar," kata Suhardi, Kamis (26/5/2022).

Kawal Politik Anggaran

Sementara warga Kecamatan Tebas, Rangga juga berharap, pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar tak terkendala apapun. Terutama dari sisi anggaran.

Karena itu, ia berharap, skema penganggaran multi years melalui APBN, untuk pembiayaan pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar itu, tak terkendala apapun.

Baca Juga: PEMBANGUNAN SAMBAS: Pekerjaan Jembatan Sungai Sambas Besar Alami Perlambatan

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X