• Selasa, 28 Juni 2022

Anggota DPRD Sanggau Heri Wijaya Minta Pelayanan MPP Ditingkatkan

- Rabu, 25 Mei 2022 | 16:23 WIB
Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Heri Wijaya
Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Heri Wijaya

SANGGAU, insidepontianak.com - Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Heri Wijaya menyampaikan kebanggaan dan apresiasi terhadap peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP) Sanggau yang diresmikan oleh Menteri PAN-RB Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo.

"Iyaa, saya turut berbangga dan mengapresiasi telah diresmikannya Mall Pelayanan Publik kemarin, suatu prestasi kita terhadap pelayanan ke masyarakat sanggau," ujar Heri Wijaya.

Dikatakan Heri Wijaya, Mall Pelayanan Publik sangat membantu masyarakat Kabupaten Sanggau, karena di pusat kota. Di samping itu juga mempermudah masyarakat untuk mengurusi perizinan dan lain-lainnya.

Baca Juga: Ekspedisi Demokrasi Tua, Warisan Viryan Aziz Menelusuri Sejarah KPU dan Demokrasi Indonesia (Bagian 1)

"Masyarakat jadi tidak repot-repot lagi, pergi kedinas-dinas yang jarak-jaraknya cukup jauh, karena di MPP sudah ada beberapa dinas, lembaga, BUMN/BUMD," terang Heri Wijaya.

Heri Wijaya juga meminta pelayanan di MPP Sanggau supaya ditingkatkan, agar masyarakat senang berurusan di Mall Pelayanan Publik.

"Untuk pelayanan agar ditingkatkan kembali, saya melihat sudah bagus, tapi perlu terus ada evaluasi agar pelayanan semakin bagus,” harap Heri Wijaya.

Diketahui, Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sanggau menjadi MPP kelima yang berdiri di Pulau Borneo dan yang ke-57 yang hadir di Indonesia. Mall Pelayanan Publik ini berada di Jalan. Pasar Rawabangun, Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Baca Juga: Bahasan Ajak Masyarakat Proaktif Laporkan Masalah Perkotaan di Pontianak

Terdapat 254 layanan dari 21 instansi yang tergabung didalamnya. Instansi tersebut terdiri dari organisasi perangkat daerah (OPD), perangkat daerah Provinsi Kalimantan Barat dan Kabupaten Sanggau, serta BUMN/BUMD.***

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X