• Selasa, 28 Juni 2022

Menteri Tjahjo Kumolo Resmikan Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Sanggau

- Selasa, 24 Mei 2022 | 20:00 WIB
Bupati Sanggau Paolus Hadi meresmikan Mall Pelayanan Publik di Jalan Pancasila, Kecamatan Kapuas, Sanggau. Peresmian dihadiri Menteri PAN-RB, Tjahjo Kumolo secara virtual.   (/Istimewa)
Bupati Sanggau Paolus Hadi meresmikan Mall Pelayanan Publik di Jalan Pancasila, Kecamatan Kapuas, Sanggau. Peresmian dihadiri Menteri PAN-RB, Tjahjo Kumolo secara virtual. (/Istimewa)

SANGGAU, insidepontianak.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men-PAN RB), Tjahjo Kumolo, meresmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Sanggau, Selasa (24/5/2022).

Tjahjo Kumolo melalui video menyampaikan apresiasi kepada Bupati Sanggau yang telah membentuk satuan pelayanan masyarakat melalui Mall Pelayanan Publik.  

Kata Tjahjo Kumolo, Mall Pelayanan Publik akan meningkatkan kualitas pelayanan dan mengintegrasikan layanan masyarakat di Kabupaten Sanggau.

Mall Pelayanan Publik beralamat di jalan Pancasila, Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

 

"Saya yakin dengan adanya Mall Pelayanan Publik ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan juga mengintregasikan layanan masyarakat di Kabupaten Sanggau," kata Tjahjo Kumolo.

Mall Pelayanan Publik memudahkan masyarakat untuk mepercepat pengurusan berbagai permasalahan internal atau izin yang yang berkaitan dengan investasi.

Tjahjo berharap Gubernur Kalimantan Barat terus memonitoring MPP agar layanan masyarakat yang merupakan layanan reformasi dan birokrasi bisa berjalan dan terwujud dengan baik.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi berterima kasih atas dukungan dari Kementrian PAN RB dan Pemprov Kalbar serta seluruh elemen masyarakat yang mendukung adanya Mall Pelayanan Publik di Sanggau.

"Saya berharap pelayanan di MPP dapat dirasakan masyarakat dengan ramah. Saya berharap petugas di MPP untuk selalu berada di tempat dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat,” kata Bupati Paolus Hadi.

Halaman:

Editor: Haksoro

Tags

Terkini

X