• Sabtu, 25 Juni 2022

Petinju Dunia Daud Yordan Meriahkan Final Turnamen Voli di Pangkalan Buton Kayong Utara

- Senin, 23 Mei 2022 | 12:52 WIB
Petinju dunia, Daud Yordan menyerahkan piala kepada pemenang turnamen voli di Desa Pangkalan Buton, Kayong Utara (Insidepontianak.com/Ist)
Petinju dunia, Daud Yordan menyerahkan piala kepada pemenang turnamen voli di Desa Pangkalan Buton, Kayong Utara (Insidepontianak.com/Ist)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Petinju dunia, Daud Yordan ikut meriahkan final turnamen Bola Voli di Desa Pangkalan Buton, Kabupaten Kayong Utara, yang digelar pada Minggu (22/5/2022) malam.

Daud Yordan menyerahkan langsung piala bagi para juara voli putra dan putri. Dia berharap turnamen olahraga di Kayong Utara semakin banyak dan berkelanjutan.

Supaya bisa menjadi ajang menjaring atlet-atlet berprestasi untuk dilakukan pembinaan secara serius.

Baca Juga: Cornelis Harap Samuel Lanjutkan Program Bupati dan Wakil Bupati Landak Terdahulu

"Kompetisi yang berkelanjutan akan melahirkan bibit baru yang memiliki potensi, tidak hanya voli, semua cabang olahraga tentunya,” kata Daud Yordan yang juga ketua KONI Kabupaten Kayong Utara.

Di sisi lain, Daud menilai kompetisi olahraga voli di tingkat desa menjadi hiburan positif bagi masyarakat yang lama dinanti, karena pandemi Covid-19 melanda selama dua tahun belakangan.

“Mudah-mudahan, ini dapat mengobati kerinduan kita semua," ucap Daud Yordan.

Baca Juga: Cacar Monyet Menyerang Dunia, Kaum Gay Paling Rentan?

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kayong Utara, Budi Utomo ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung penyelenggaran turnamen voli ini.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X