• Sabtu, 25 Juni 2022

Cornelis Harap Samuel Lanjutkan Program Bupati dan Wakil Bupati Landak Terdahulu

- Senin, 23 Mei 2022 | 12:20 WIB
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Cornelis (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah)
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Cornelis (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Cornelis meminta Samuel yang baru dilantik sebagai Pj Bupati Landak, melanjutkan program yang telah dibuat Bupati Landak terdahulu.

Mantan Gubernur Kalbar dua periode itu pun ucapkan selamat kepada Samuel yang resmi dilantik sebagai Pj Bupati Kabupaten Landak oleh Gubernur Sutarmidji, Senin (23/5/2022).

"Jalankan sesuai aturan. Apa yang dibuat Bupati terdahulu harus dilanjutkan," pesan Cornelis kepada Samuel, Senin (23/5/2022).

Baca Juga: Karolin Beri Pesan Khusus ke Pj Bupati Landak, Minta Prioritaskan Pembangunan di Tiga Bidang ini

Menurut Cornelis, kewenangan yang dimandatkan kepada PJ Bupati Landak sudah jelas. PJ Bupati ditugaskan selama satu tahun menjalankan roda pemerintahan.

Namun, tak lepas dari kontrol pemerintah pusat melalui Gubernur Kalbar sebagai wakil dari pemerintah pusat.

Baca Juga: Lantik Pj Bupati Landak, Gubernur Sutarmidji Sempat Lupa Pidato Ucapkan Terima Kasih ke Karolin dan Herculanus

Sementara itu, terkait fokus pembangunan, Cornelis menekankan agar Pj Bupati Landak tetap fokus dalam penanganan pandemi Covid-19 seperti vaksinasi dan protokol kesehatan.

Meskipun, pandemi mulai terkendali dan pemerintah telah melakukan pelonggaran sejumlah aturan, namun protokol kesehatan masih harus dijalankan.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pontianak Fokus Pengentasan Kawasan Kumuh

Kamis, 23 Juni 2022 | 09:11 WIB
X