• Sabtu, 25 Juni 2022

Lantik Pj Bupati Landak, Gubernur Sutarmidji Sempat Lupa Pidato Ucapkan Terima Kasih ke Karolin dan Herculanus

- Senin, 23 Mei 2022 | 11:10 WIB
Gubernur Kalbar, Sutarmidji menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati dan Wakil Bupati Landak, Karolin Margret Natasa-Herculanus Heriadi periode 2017-2022 (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah)
Gubernur Kalbar, Sutarmidji menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati dan Wakil Bupati Landak, Karolin Margret Natasa-Herculanus Heriadi periode 2017-2022 (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji sempat lupa pidato ucapkan terima kasih kepada Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi, Bupati dan Wakil Bupati Landak periode 2017-2022, yang mengakhiri tugas pada 22 Mei 2022,

Inside lupa Gubernur Sutarmidji itu terjadi saat membacakan sambutan pada pelantikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Provinsi Kalbar Samuel sebagai Penjabat atau Pj Bupati Kabupaten Landak, Senin (23/5/2022).

Baca Juga: Gubernur Sutarmidji Minta Pj Bupati Landak Fokus Tangani Stunting dan Kemiskinan

Pelantikan itu dihadiri Wakil Gubernur, Ria Norsan, Sekda Kalbar, Harisson, Anggota DPR RI, Cornelis, Bupati dan Wakil Bupati Landak masa jabatan 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi, Ketua DPRD Landak, Heri Saman dan sejumlah Forkopimda.

Dalam pidato sambutannya, Gubernur Sutarmidji hanya memberi penekanan kepada Samuel terkait beberapa hal dalam menjalankan tugas sebagai Pj Bupati Landak. Di antaranya bekerja sesuai aturan dan fokus dalam penanganan stunting dan kemiskinan.

Baca Juga: Sekda Kalbar Harisson Pastikan Samuel Masih Jabat Kadis Kominfo Kalbar

Termasuk mengawal persiapan Pileg dan Pilkada. Hingga pidato penutup Gubernur Sutarmidji, tak ada kalimat ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Landak periode 2017-2022. Akhirnya MC melanjutkan acara.

Namun, saat hendak memasuki agenda foto bersama, Gubernur Sutarmidji baru teringat belum mengucapkan kata terima kasih. Secara spontan, Gubernur Sutarmidji meminta waktu agar kembali melanjutkan pidato.

"Sebentar, saya lupa tadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Landak masa jabatan 2017-2022 atas dedikasi dan pengabdiannya," ucap Gubernur Sutarmidji.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X