• Sabtu, 25 Juni 2022

Bupati Satono Bangga Dua Petenis Junior dari Sambas Sabet Juara Turnamen di Ibu Kota

- Kamis, 19 Mei 2022 | 16:02 WIB
Dua petenis junior asal Kabupaten Sambas, Indah Walliah dan Dinda Aprianti meraih juara di ajang turnamen KTSP di Pontianak (Insidepontianak.com/PELTI Kabupaten Sambas)
Dua petenis junior asal Kabupaten Sambas, Indah Walliah dan Dinda Aprianti meraih juara di ajang turnamen KTSP di Pontianak (Insidepontianak.com/PELTI Kabupaten Sambas)

SAMBAS, insidepontianak.com -Bupati Sambas, Satono, turut berbangga atas prestasi petenis junior asal Sambas">Kabupaten Sambas, yang telah membanggakan nama daerah di kancah turnamen Ibu Kota Kalbar.

Dua petenis junior asal Sambas">Kabupaten Sambas berhasil menyabet juara 2 dan 3 dalam ajang Turnamen Tenis Lapangan KTSP Junior Series I se-Kalbar di Kota Pontianak, Ibu Kota Provinsi Kalbar, 14-16 Mei 2022.

Dua petenis junior asal Sambas">Kabupaten Sambas yang menyabet juara tersebut adalah Indah Walliah juara 2, dan Dinda Aprianti juara 3 bersama.

Juara 3 bersama tersebut disabet Dinda bersama temannya dari Pontianak Risma Azizah Maulani. Sementara, juara 1 direbut petenis junior asal Kabupaten Mempawah, Regita Saidina.  

Baca Juga: Bupati Satono Dukung Grasstrack Super Series di Sebawi Sambas

"Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan dan akan terus kita dukung melalui PELTI Sambas">Kabupaten Sambas, supaya anak-anak ini lebih giat berlatih dan PELTI bisa mencetak atlet baru sebagai regenerasi," kata Bupati Sambas, Satono, Kamis (19/5/2022).

Turnamen tersebut tak hanya diikuti petenis junior dari Kalbar saja, ada juga petenis junior dari Provinsi Bangka Belitung, jumlah seluruh peserta adalah 52 orang.

Dalam turnamen yang digelar oleh Komunitas Tenis Sutra Pontianak (KTSP) selaku tuan rumah, Sambas">Kabupaten Sambas mengirimkan 10 petenis junior berbagai kelompok umur.

Mereka didampingi sang pelatih, Mulyadi dan Ketua PELTI Sambas">Kabupaten Sambas, Adios Aldorado. Untuk kategori putra, yang dilombakan adalah kelompok umur 12, 14, dan 18 tahun.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Sumber: Insidepontianak.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X