• Selasa, 17 Mei 2022

Jawab Tudingan Gubernur Sutarmidji, Boyman Pastikan Terus Perjuangkan Status Jalan Siduk-Sukadana

- Jumat, 13 Mei 2022 | 17:12 WIB
Angggota Komisi V DPR RI, Dapil Kalbar, Boyman Harun (Insodepontianak..com/Andi Ridwansyah)
Angggota Komisi V DPR RI, Dapil Kalbar, Boyman Harun (Insodepontianak..com/Andi Ridwansyah)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Anggota Komisi V DPR RI, Boyman Harun memastikan, dia bersama Lasarus dan Syarif Abdullah Alkadrie terus memperjuangkan peralihan status jalan Provinsi Kalbar Siduk-Sukada-SukadanaTeluk Batang, untuk menjadi jalan nasional.

Penegasan ini disampaikan Boyman Harun menanggapi pernyataan Sutarmidji di salah satu media yang menyebut, tiga anggota DPR RI yang membidangi infrastruktur tidak berjuang dalam peningkatan status jalan Siduk-Sukada-Sukadana-Teluk Batang menjadi jalan nasional.

Sebagaimana diketahui, tiga anggota DPR RI yang membidangi infrastruktur dari Kalbar adalah Lasarus, sebagai Ketua Komisi V DPR RI, Syarif Abdullah Alkadrie, Wakil Ketua Komisi V, dan Boyman Harun yang juga anggota Komisi V, dari Dapil Kalbar I.

Baca Juga: Menuju Pilgub Kalbar 2024, Boyman Harun Siap Calonkan Diri

Boyman Harun menegaskan, sejak terpilih jadi anggota DPR RI periode 2019-2024, ia selalu bekerja memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalbar. Terlebih untuk Kabupaten Kayong Utara dan Ketapang yang merupakan kampung halamanya.

"Kalau kita mau bicara perjuangan, banyak yang sudah diperjuangkan, banyak kucuran dana APBN yang masuk ke Kalbar," kata Boyman Harun kepada Insidepontianak.com, Jumat (14/5/2022).

Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) ini pun tidak mau menyalahkan siapa pun terakait kerusakan jalan Siduk-Sukada-Sukadana Teluk Batang.

Menurutnya, jika Gubernur Sutarmidji menyebut DPR RI yang membidangi infrastruktur tidak berjuang, itu pendapat Gubernur. Tapi, dia, memastikan selalu berteriak dalam rapat bersama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Agar kerusakan jalan dapat diperbaiki.

Baca Juga: Boyman Optimis Fahrur Rofi Bawa PAN Sambas Lebih Besar

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemprov Kalbar Kembali Raih WTP

Jumat, 13 Mei 2022 | 21:34 WIB
X