• Minggu, 26 Juni 2022

Gubernur Sutarmidji Sebut Aksi Pencegatan Rombongan Lasarus Hanya Setingan

- Jumat, 13 Mei 2022 | 16:35 WIB
Gubernur Sutarmidji (Insidepontianak.com/Ist)
Gubernur Sutarmidji (Insidepontianak.com/Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Aksi pencegatan rombongan PDI Perjuangan yang mengawal Ketua Komisi V DPR RI Lasarus saat melintas di jalan rusak Siduk-Teluk Batang, Kabupaten Kayong UtaraKalimantan Barat, Kamis (12/5/2022) dinilai Gubernur Sutarmidji sebagai setingan saja.

Sebelumnya, rombongan PDI Perjuangan yang dikomandoi Lasarus sempat dicegat salah satu warga melintas di jalan rusak Siduk-Teluk Batang. Iring-iringian rombongan PDIP yang mengawal Ketua Komisi V DPR RI Lasarus itu pun sempat terhenti sekitar 10 menit.

Alhasil, jalanan sempat macet. Adu mulut antara warga dan rombongan PDIP pun terjadi. Bagi Gubernur Sutarmidji, aksi tersebut hanya sebuah setingan.

Sebab, orang yang mencegat rombongan PDI Perjuangan itu adalah orang yang sebelumnya mendapatkan beras betuliskan 'Puan' yang dibagikan Lasarus.

Baca Juga: Lasarus Sebut Pemprov Kalbar Tak Punya Kemauan Perbaiki Jalan Siduk-Teluk Batang

"Samakan orangnya?" kata Gubernur Sutarmidji menunjukan foto salah satu orang berbaju kuning yang mencegat rombongan PDI Perjuangan itu.

Selain itu, Gubernur Sutarmidji juga memperlihatkan foto pria berbaju hitam yang diduga orang yang sama saat menerima beras.

"Padahal dia baru dapat beras tu," ujar Gubernur Sutarmidji.

Atas dasar bukti itu, Gubernur Sutarmidji menyakini aksi pencegatan tersebut hanya sebuah setingan.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pontianak Fokus Pengentasan Kawasan Kumuh

Kamis, 23 Juni 2022 | 09:11 WIB
X