• Selasa, 17 Mei 2022

4 Fakta Dibalik Raihan WTP Berulang Pemda Sambas, dari Mulai Transparan hingga Fokus Evaluasi Menyeluruh

- Jumat, 13 Mei 2022 | 15:08 WIB
Opini WTP  (net)
Opini WTP (net)

SAMBAS, insidepontianak.com – Ada fakta menarik Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat lagi-lagi meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Kalbar, Jumat (13/5/2022).

Berikut 4 Fakta Dibalik Raihan WTP Berulang Pemda Sambas, Kalimantan Barat.

1.Empat Kali Berturut-turut

Untuk keempat kalinya, Pemda Sambas meraih opini WTP, setelah tiga tahun sebelumnya, meriah hal yang sama oleh BPK-RI Perwakilan Kalimantan Barat.

Pastinya, ini prestasi yang sangat diapresiasi Bupati Sambas, Satono. Ia mengaku kerja keras jajarannya membuat pengeloaan keuangan pemeirntahan di bawah kndalinya itu baik di mata BPK RI.

"Alhamdulillah tentunya kita sangat bersyukur sekali bisa mendapatkan opini WTP empat tahun berturut-turut,” kata Bupati Satono.

Baca Juga: Melawan Saat Ditangkap, Satu Perompak di Sungai Kapuas Dihadiahi Timah Panas

Kerja keras bawahannya itu kata Bupati Satono harus diapresiasi karena tidak mudah mengelolaan keuangan dan seluk beluknya.

“Itu semua tentu tidak lepas dari kerja keras seluruh SKPD. Opini WTP ini merupakan bukti pengelolaan keuangan yang baik dan transparan, dalam rangka mendukung percepatan pembangunan di daerah," kata Bupati Satono.

2. Dilakukan Transparan

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X