• Selasa, 17 Mei 2022

Sekda Obaja Minta 26 CPNS Bengkayang Miliki Integritas dan Profesionalitas

- Jumat, 13 Mei 2022 | 12:57 WIB
Sebanyak 26 CPNS di Bengkayang ikuti pelatihan dasar di di Aula Lantai V Kantor Bupati Bengkayang, Jumat (13/5/2022) (Insidepontianak.com/Ist)
Sebanyak 26 CPNS di Bengkayang ikuti pelatihan dasar di di Aula Lantai V Kantor Bupati Bengkayang, Jumat (13/5/2022) (Insidepontianak.com/Ist)

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkayang, Obaja meminta 26 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) memiliki integritas dan profesionalitas kerja.

Pesan itu disampaikan saat membuka pelatihan dasar atau Latsar CPNS golongan II Angkatan 45, di Aula Lantai V Kantor Bupati Bengkayang, Jumat (13/5/2022).

Baca Juga: Peringati Hari Kartini, Sekda Obaja Ajak Perempuan Bengkayang Tingkatkan Kualitas Diri

"CPNS harus memiliki integritas, loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas," pesan Sekda Obaja.

Obaja menekankan, pelatihan dasar harus benar-benar diikuti CPNS. Jangan dianggap sepele dan formalitas. Sebab, pelatihan dasar ini memberikan banyak pengetahuan untuk membentuk wawasan kebangsaan, kepribadian dan etika PNS.

Baca Juga: Sekda Obaja : Sertifikat PTSL Harap Bisa Beri Peluang Usaha Bagi Masyarakat

Pelatihan dasar juga memberikan pengajaran pengetahuan dasar tentang sistem penyelenggaraan pemerintahan, bidang tugas dan budaya organisasi, dan penanaman nilai-nilai sebagai pelayan publik.

"PNS harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Pelayanan yang diberikan harus akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif. Nilai-nilai ini harus dipegang para CPNS," ucapnya.

Baca Juga: Sidang Lanjutan Bansus Bengkayang Hari Ini, JPU Hadirkan Gidot dan Sekda Obaja

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

29 Jamaah Haji Bengkayang Siap Diberangkatkan

Jumat, 13 Mei 2022 | 20:31 WIB
X