• Selasa, 17 Mei 2022

Lantik Karo SDM dan Dansatgas Brimob, Kapolda Kalbar Minta Jajaran Jalankan Tugas dengan Baik

- Rabu, 11 Mei 2022 | 18:24 WIB
Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo memimpin upacara serah terima jabatan Karo SDM Polda Kalbar, dan Dansat Brimob, Rabu (11/5/2022). Kapolda meminta jajaranya melaksanakan tugas dengan baik.  (Insidepontianak.com/Ist)
Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo memimpin upacara serah terima jabatan Karo SDM Polda Kalbar, dan Dansat Brimob, Rabu (11/5/2022). Kapolda meminta jajaranya melaksanakan tugas dengan baik. (Insidepontianak.com/Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo Asmoro meminta jajaran kepolisian menjalankan tugas dengan baik. Perintah itu disampaikan saat melantik dua Pejabat Utama Polda Kalbar yakni, Karo SDM Polda Kalbar, dan Dansat Brimob, Rabu (11/5/2022).

Serah terima jabatan ini berlangsung di Balai Kemitraan Polda Kalbar. Kepada pejabat yang baru dilantik diingatkan bekerja dengan penuh tanggung jawab dalam memberikan pelayanan.

Baca Juga: Sertijab Polres Sanggau, Kapolres Ade Kuncoro: Harus Bekerja Lebih Baik

“Serta menjalankan tugas Polri dan membantu pemerintah terkhusus penanganan Covid-19," kata Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo Asmoro, Rabu (11/5/2022).

Suryanbodo Asmoro mengatakan, perubahan jabatan di lingkungan Polri merupakan hal wajar dan biasa. Hal tersebut, tak lain untuk penyegaran organisasi di tubuh Polri.

Dia pun mengucapkan terima kasih atas pengabdian pejabat lama. Pejabat yang baru dilantik diminta segera menyesuaikan diri.

Baca Juga: Kapolresta Pimpin Sertijab Tiga Kasat dan Dua Kapolsek di Wilayah Polresta Pontianak Kota

"Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," ujarnya.

Tak hanya itu, dia juga meminta jajaran fokus membantu pemerintah. Utamanya dalam mengendalikan Covid-19. Sebab, walau terjadi penurunan kasus, masyarakat tetap tak boleh abai dengan prokes.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X