• Selasa, 17 Mei 2022

Bupati Paolus Hadi Minta Duta Genre Sanggau Ikut Bangun Kualiats SDM Muda

- Rabu, 11 Mei 2022 | 14:57 WIB
Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi Istri Arita Apolina saat memberi sambutannya pada acara Apresiasi Duta Genre Sanggau tahun 2022, di Hotel Garden Palace, Selasa (10/5/2022).  (Dok.Diskominfo Sanggau)
Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi Istri Arita Apolina saat memberi sambutannya pada acara Apresiasi Duta Genre Sanggau tahun 2022, di Hotel Garden Palace, Selasa (10/5/2022). (Dok.Diskominfo Sanggau)

SANGGAU, insidepontianak.com - Bupati Sanggau, Paolus Hadi berharap generasi milenial yaitu para pemuda bisa ikut serta membangun kualitas SDM muda di Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Ini diungkapkan langsung Bupati Paolus Hadi saat hadiri Apresiasi Duta Generasi Berencana (Genre) Kabupaten Sanggau Tahun 2022 di Aula Hotel Garden Palace Sanggau, Selasa (10/5/2022) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Paolus Hadi mengatakan, generasi milenial yang tergabung dalam Duta Genre Sanggau bisa memaksimalkan fungsinya, untuk bisa memastikan masa depan para remaja di Sanggau terutama dalam berkeluarga.

Baca Juga: Gegara Coba-coba, Mobil Daihatsu Luxio Putih Milik Alamudi Ringsek Tabrak Tiang Listrik dan Rumah

"Duta Genre bisa terlibat dalam pendidikan-pendidikan remaja dini yang kita anggap sangat penting. Sebelum mereka menikah ini penting untuk reproduksi, sehingga generasi Sanggau ke depan itu terhindari dari stunting,” kata Bupati Paolus Hadi.

Bupati Paolus Hadi meminta, kepada Duta Genre Sanggau untuk berperan aktiv dalam terlibat dalam membangun mental para pemuda Sanggau untuk punya mimpi besar.

 

"Saya minta mereka juga ikut mensosialisasikan bagaimana sikap remaja yang baik untuk menyonsong masa depannya terutama Indonesia emas di tahun 2045,” pungkas Bupati Paolus Hadi.

Diketahui, Program Generasi Berencana (Genre) dan Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK R) merupakan salah satu dari sekian banyak program pemberdayaan masyarakat, kelompok sasaran yang ada di lingkungan kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau.

Baca Juga: Podcast Deddy Corbuzier Tema LGBT Bertentangan dengan Pancasila Dikritik DPR

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X