• Selasa, 17 Mei 2022

Gegara Coba-coba, Mobil Daihatsu Luxio Putih Milik Alamudi Ringsek Tabrak Tiang Listrik dan Rumah

- Rabu, 11 Mei 2022 | 14:31 WIB
Kondisi mobil Luxio putih milik Alamudi yang menabrak toko lelongnya sendiri, Selasa (10/5/2022)/Ist (Ya'/Insidepontianak.com)
Kondisi mobil Luxio putih milik Alamudi yang menabrak toko lelongnya sendiri, Selasa (10/5/2022)/Ist (Ya'/Insidepontianak.com)

SAMBAS, insidepontianak.com - Nasib apes menimpa Alamudi, seorang pemilik toko lelong (pakaian bekas) di Jalan Raya Tebas, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat. Mobil Daihatsu Luxio putih miliknya ringsek usai tabrak tiang listrik dan toko miliknya sendiri, Selasa (10/5/2022) kemarin.

Alamudi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat anak temannya yang ada di toko sedang memanaskan mesin Mobil Daihatsu Luxio putih yang parkir depan kafe.

"Karena ingin tahu, dia coba-coba memundurkan mobil lalu tabrak tiang listrik," katanya, Rabu (11/5/2022).

Saat kejadian itu pun, Alamudi tidak berada di rumah. Ketika itu, dia sedang ngopi di Tebas Kuala. 

"Awalnya saya tidak tahu karena sedang ngopi di Tebas Kuala. Saat pulang saya lihat orang ramai di depan toko, saya pikir ada perkelahian atau kecelakaan. Rupanya mobil saya sudah masuk ke dalam toko," katanya.

Baca Juga: Sensus Penduduk 2020, Bahasan: Tak Miliki Data, Kita akan Banyak Kehilangan

Usai tabrak tiang listrik kata dia, anak temannya itu langsung keluar memeriksa kerusakan di belakang Mobil Daihatsu Luxio putih.

"Setelah itu dia masuk lagi dan hendak memajukan mobil tapi kebablasan hingga mobil tersebut masuk ke dalam toko lelong dan menabrak tiang rumah malah," ujarnya..

Untungnya kata Alamudi saat itu tidak ada siapa-siapa di toko maupun di rumah sehingga tidak ada korban.

"Untung tak ada orang di rumah. Coba kalau ada, kan bisa lebih bahaya lagi," katanya Alamudi.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X