• Sabtu, 25 Juni 2022

Polisi Selidiki Video Dugaan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Sungai Kapuas Pontianak yang Viral di Medsos

- Rabu, 11 Mei 2022 | 11:14 WIB
Tankapan layar video dugan perampokan bersenjata api hendak menyerang sebuah kapal di Sungai Kapuas Pontianak yang diungah akun TikTok @Yaulinenaga  (Insidepontianak.com/TikTok @Yaulinenaga)
Tankapan layar video dugan perampokan bersenjata api hendak menyerang sebuah kapal di Sungai Kapuas Pontianak yang diungah akun TikTok @Yaulinenaga (Insidepontianak.com/TikTok @Yaulinenaga)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Video dugaan perampokan bersenjata api menyerang sebuah kapal di Sungai Kapuas, Pontianak, Kalimantan Barat, viral di media sosial. Polisi pun kini tengah menyelidki video tersebut.

Video berdurasi 20 detik itu, diunggah oleh akun TikTok @Yaulinenaga. Video itu menyertakan keterangan “detik-detik aksi perampokan bersenjata api”.

"Buat teman-teman pelaut, hati-hati masuk ke Sungai Kapuas," tulis keterangan video yang diunggah akun TikTok @Yaulinenaga.

Baca Juga: Viral Aksi Pria Berambut Gondrong Mencoba Aksi Perampokan Pengendara Mobil di Mall Puri Indah

Dalam video tersebut memperlihatkan tiga orang diduga perampok berada di atas perahu. Satu di antranya bahkan melancarkan tembakan ke arah kapal dengan senjata api.

Sontak, suara tembakan terdengar keras. Beberapa awak kapal juga tampak melakukan perlawanan dengan melakukan lemparan kayu. Namun sayang, tak mengenai salah satu dari tiga terduga pelaku.

Tak lama, suara seseorang dalam kapal mengarahkan semua kru menunduk. Agar menghindari tembakan.

Baca Juga: Hampir Dua Pekan, Kasus Perampokan yang Dialami Warga Prapakan Belum Terungkap

Hingga saat ini, belum diketahui kapan kejadian ini terjadi. Namun, video ini sudah menjadi perbincangan netizen, yang penasaran terkait kejadian ini. Apalagi lokasinya disebutkan berada di Sungai Kapuas Pontianak.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pontianak Fokus Pengentasan Kawasan Kumuh

Kamis, 23 Juni 2022 | 09:11 WIB
X