• Minggu, 26 Juni 2022

Bupati Citra Minta Bappeda Cepat Tangani Jalan Perkantoran yang Rusak

- Selasa, 10 Mei 2022 | 12:59 WIB
Jalan lingkungan perkantoran terpadu milik Pemerintah Kabupaten Kayong Utara di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sukadana, tampak tergenang air. (ist) (Insidepontianak.com/Ist)
Jalan lingkungan perkantoran terpadu milik Pemerintah Kabupaten Kayong Utara di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sukadana, tampak tergenang air. (ist) (Insidepontianak.com/Ist)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Bupati Kabupaten Kayong Utara, Citra Duani meminta Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda), cepat tangani jalan perkantoran yang rusak dan tergenang air.

Sebab, jalan rusak tidak hanya mengganu aktifitas. Tapi juga membuat lingkungan kantor menjadi kumuh. Kondisi itu mempengaruhi kinerja. Pegawai menjadi tidak nyaman.

"Saya lihat beberapa jalan perkantoran becek. Ini harus diperbaiki segera. Bappeda harus cepat tangani,” pesan Bupati Citra, Senin (9/5/2022).

Baca Juga: Bupati Citra akan Evaluasi Dinas yang Kantornya Bocor, Kumuh dan Kurang Daya Listrik

Bupati Citra pun meminta, di lingkungan kantor-kantor dinas juga dibangun saluran air. seperti kantor dinas terpadu yang berada di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sukadana. Supaya jika terjadi hujan, air tak menggenang dan merusak jalan.

“Saya minta kepada pihak Bappeda dan Dinas terkait, segera menata secara teknisnya. Sehingga kantor-kantor ini tidak acap (red, tergenang) air," ucap Bupati Citra Duani.

Selain itu, Bupati Citra juga menginstruksikan Bappeda menata kantor-kantor dinas yang kumuh karena terjadi kerusakan di bagian atap sehingga bocor.

Baca Juga: Sidak di Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Citra Duani Temukan Banyak ASN yang Bolos

Dia menekankan, lingkunan kerja harus nyaman. Maka, perkantoran harus tertata. Supaya pegawai bisa lebih kreatif dalam bekerja.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X