• Senin, 27 Juni 2022

Sertijab Polres Sanggau, Kapolres Ade Kuncoro: Harus Bekerja Lebih Baik

- Senin, 9 Mei 2022 | 16:33 WIB
Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan saat memimpin sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek di Aula Mapolres Sanggau, Senin (9/5/2022). (Insidepontianak.com)
Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan saat memimpin sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek di Aula Mapolres Sanggau, Senin (9/5/2022). (Insidepontianak.com)

SANGGAU, insidepontianak.com - Polres Sanggau menggelar serah terima jabatan (Sertijab) jajaran kepala bagian (Kabag), kepala satuan (Kasat) dan kepala kepolisian sektor (Kapolsek), di Aula Mapolres Sanggau, Senin (9/5/2022).

"Proses sertijab Polres Sanggau telah dilakukan diantaranya Kabag Ops. Kemudian Kasat Reskrim dan Kapolsek Noyan. Selanjutnya ada juga Kasi Propam dan Kasi Was," Kata Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan, usai menggelar sertijab.

"Harapan kami pejabat yang baru nantinya bisa meningkatkan produktivitas kerja kepada masyarakat. Harus bekerja lebih baik. Kepada pejabat lama, kami berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Polres Sanggau," tambah Kapolres Ade Kuncoro.

Baca Juga: Balai Kementerian Perindustrian Beri Layanan Jasa Industri di Kalsel dan Kalteng

Kapolres Ade Kuncoro menyebut, pergantian sejumlah pejabat di tubuh Polri merupakan hal yang biasa dan lumrah dilakukan, sebagai upaya untuk terus meningkatkan kinerja kepolisian secara maksimal dalam pelayanan.

"Ini pergantian merupakan hal yang biasa dan lumrah terjadi di tubuh polri. Tentunya, kami harapkan kinerja kedepannya akan semakin baik," harap Kapolres Ade Kuncoro.

Baca Juga: Wali Kota Edi: Bolos Kerja, Siap-siap TPP ASN Pontianak Dipotong

Sebagai informasi, sejumlah pejabat yang berganti yakni Kabag Ops, Kompol Rully Robinson Poli diserahterimakan kepada Kompol Ida Bagus Gede Sinung. Kemudian, Kasat Reskrim, AKP Tri Prasetiyo diserahterimakan kepada AKP Sulastri. Selanjutnya, Pejabat sementara (Ps) Kapolsek Noyan, Ipda Hudson Siahaan diserah terimakan kepada Ipda Henryanto Pintor H.J.***

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X