• Minggu, 26 Juni 2022

Bupati Satono Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja di Lingkungan Pemda Sambas

- Senin, 9 Mei 2022 | 14:22 WIB
Bupati Sambas, Satono, saat memimpin apel hari pertama masuk kerja pascacuti Idulfitri 1443 H, di halaman Kantor Bupati Sambas, Senin (9/5/2022) (Insidepontianak.com/Humas Pemkab Sambas)
Bupati Sambas, Satono, saat memimpin apel hari pertama masuk kerja pascacuti Idulfitri 1443 H, di halaman Kantor Bupati Sambas, Senin (9/5/2022) (Insidepontianak.com/Humas Pemkab Sambas)

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas, Satono, memimpin apel hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, di halaman Kantor Bupati Sambas, Senin (9/5/2022).

Dalam pidatonya, Bupati Satono mengatakan, hari pertama masuk kerja setelah libur cuti Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Ini harus dijadikan semangat baru untuk menjalankan tugas yang menjadi kewajiban dan tanggungjawab seorang ASN.

"Hari ini adalah hari pertama kita masuk kerja, setelah kurang lebih sembilan hari libur. Saya sangat berterimakasih kepada ASN yang mengikuti apel bersama, mudah-mudahan ini pertanda baik dan menjadi starting awal kita semua untuk melaksanakan kewajiban sebagai ASN," katanya.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Karyawan PT CNIS di Mukok, Polres Sanggau Tetapkan Satu Tersangka

Bupati Satono mengatakan, apel hari pertama masuk kerja pascacuti Hari Raya Idul Fitri 1443 H, akan memacu semangat para ASN untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
Bupati Satono meminta agar seluruh ASN bekerjasama, saling mendukung dalam mewujudkan visi misi Sambas Berkemajuan.

"Bupati dan Wakil Bupati hanya manusia biasanya, kita semua ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas juga manusia biasa, punya keterbatasan waktu, keterbatasan ingatan, keterbatasan gerak dan sebagainya. Sambas ini luas, perlu sinergi kita semua,” ujar Bupati Satono.

Bupati Satono lantas mengajak semua pihak terlibat dalam upaya membangun Sambas lebih baik.

“Di momen bahagia ini, mari membangun sinergi untuk membawa Sambas yang lebih Berkemajuan," pungkas Bupati Satono.

Baca Juga: Waduh Iklan Lazada Diduga Hina Penyandang Disabilitas dan Kerajaan Thailand

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X