• Rabu, 29 Juni 2022

Wabup Fahrur Rofi Minta IMTEK Bangun Sambas dengan Saran dan Masukan

- Minggu, 1 Mei 2022 | 18:38 WIB
Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi saat menghadiri kegiatan buka puasa bersama IMTEK di Sekura, Kecamatan Teluk Keramat, Jumat (29/4/2022) kemarin.
Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi saat menghadiri kegiatan buka puasa bersama IMTEK di Sekura, Kecamatan Teluk Keramat, Jumat (29/4/2022) kemarin.

SAMBAS, insidepontianak.com - Wakil Bupati (Wabup) Sambas, Fahrur Rofi meminta Ikatan Mahasiswa Teluk Keramat (IMTEK) bisa ikut serta membangun Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Wabup Fahrur Rofi mengatakan, IMTEK adalah satu diantara organisasi mahasiswa di Kabupaten Sambas yang terus berperan aktif memberi saran dan masukan kepada pemerintah. Karenanya, dia berharap IMTEK terus membangun sinergitas dengan berbagai pihak.

"IMTEK harus terus berkolaborasi, membangun daerah, melakukan berbagai kegiatan yang berdampak pada masyarakat. Saya tahu betul bahwa IMTEK adalah organisasi mahasiswa di Kabupaten Sambas yang sangat aktif melakukan berbagai kegiatan," kata Wabup Fahrur Rofi, usai mengikuti agenda silaturahmi sekaligus buka puasa bersama di Aula SMKN 1 Teluk Keramat, Desa Sekura, Kabupaten Sambas, Jumat (29/4/2022) kemarin.

Baca Juga: Lerry Kurniawan Figo Beri Catatan Khusus untuk LKPJ Bupati Sambas Tahun 2021

Sementara itu, Ketua Umum IMTEK, Dimas Yosa Ananda mengatakan, silaturahmi sekaligus buka puasa bersama tersebut merupakan ajang mempererat tali persaudaraan antar sesama mahasiswa dari Kecamatan Teluk Keramat. Baik itu yang menempuh pendidikan di dalam maupun luar Kabupaten Sambas.

"Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Sambas yang berkenan hadir dalam kegiatan silaturahmi IMTEK dengan tema Berkah Ramadan ini. Ini adalah yang pertama Bapak Wakil Bupati hadir ditengah-tengah kami untuk buka puasa bersama. Mudah-mudahan kami bisa terus bersinergi membangun daerah," pungkasnya.***

 

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X