Ketua MPC PP Kabupaten Sanggau Daftar Jadi Wakil Bupati ke PDIP

16 April 2024 14:34 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com -- Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sanggau, Jhon Hendri resmi mendaftar menjadi bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Sanggau periode 2024-2029 ke PDI Perjuangan pada Selasa (16/4/2024) siang. 

Pengambilan berkas pendaftaran Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sanggau Jhon Hendri diambil oleh perwakilannya yaitu Muhammad Yamin.

Muhammad Yamin mengatakan, Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sanggau Jhon Hendri mengutusnya sebagai perwakilan untuk mengambil formulir pendaftaran dikarenakan yang bersangkutan masih berada di luar kota.

"Hari ini saya mewakili Ketua MPC Pemuda Pancasila (Jhon Hendri, red) karena beliau masih di luar kota," ucap Muhammad Yamin kepada insidepontianak.com Selasa (16/4/2024) siang di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau.

Muhammad Yamin yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPC PP Kabupaten Sanggau itu menerangkan bahwa Jhon Hendri akan mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati ke PDIP. 

Hal tersebut serupa dengan saat mendaftar di penjaringan kepala daerah yang dilakukan partai Demokrat beberapa waktu lalu.

Menurut Yamin, Jhon Hendri juga akan mengikuti proses penjaringan ke semua partai jika dibuka pendaftaran serupa. 

Dengan target yang tak berubah yaitu menghantarkan sosok Ketua MPC PP Kabupaten Sanggau itu menjadi Calon Wakil Bupati Kabupaten Sanggau pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

"Ya semua akan kita jajaki, sementara ini Demokrat sudah," pungkas Yamin.  (ans)

Leave a comment