Pasca Libur Lebaran, Pj Bupati Sanggau Ingatkan ASN Tak Lebaran ke Rumah Teman Kantor di Jam Kerja

16 April 2024 12:30 WIB
Apel Gabungan hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri 2024 di halaman kantor Bupati Kabupaten Sanggau, Selasa (16/4/2024) pagi.

SANGGAU, insidepontianak.com -- Pj Bupati Sanggau Suherman memimpin langsung Apel Gabungan hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri 2024 di halaman kantor Bupati Kabupaten Sanggau, Selasa (16/4/2024) pagi.

Pj Bupati Sanggau, Suherman meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Sanggau tidak larut dalam suasana libur panjang yang telah berlalu.

Selain itu Pj Bupati Sanggau, Suherman juga meminta kepada ASN untuk <span;>segera melaksanakan tugas sebaik mungkin dan memberikan pelayanan kembali kepada masyarakat Kabupaten Sanggau.

"ASN diharapkan memberikan contoh yang baik, terutama dalam pelaksanaan kegiatan dan pekerjaan sehari-hari agar tugas melayani masyarakat semakin baik dari waktu ke waktu," kata Suherman.

Karena masih dalam suasana Idul Fitri, Suherman juga mengingatkan agar para ASN tidak meninggalkan tugas di kantor hanya karena ingin bersilaturahmi ke teman se-kantor. Ditegaskannya, urusan pekerjaan dikantor jadi nomor satu.

"Tradisi kita di indonesia pada saat Idul Fitri itu bersilaturahmi dari rumah ke rumah, nah biasanya kita juga melakukan nya dengan lingkungan kantor, tetapi Saya minta itu tidak dilakukan pada jam kerja, karena tugas kita adalah melayani masyarakat, jangan sampai ada masyarakat yang tidak kita layani,"

Selain itu, Suherman juga mengingatkan kepada seluruh perangkat daerah untuk dapat merealisasikan anggaran yang sudah direncanakan, mengingat sekarang sudah memasuki triwulan kedua Tahun anggaran 2024.

"Ini sudah bulan April, artinya Kita sudah memasuki triwulan kedua, Saya minta tolong laksanakan semua rencana yang sudah di rencanakan Bapak Ibu, realisasikan semua anggaran yang sudah dianggarkan," ungkapnya.

"Pekerjaan yang sama di tahun-tahun sebelumnya harus segera di evaluasi, jika ada kekurangan, bagaimana caranya kita mengatasi kekurangan tersebut dengan memaksimalkan SDM yang kita punya, jangan sampai kendala-kendala tersebut menghambat pekerjaan kita," imbuhnya. (ans)

Leave a comment