Pemerintah Kabupaten Kubu Raya Gelar Operasi Pasar di Kecamatan Sungai Kakap

28 Maret 2024 12:33 WIB
Puluhan warga antusias mendatangi operasi pasar yang digelar Pemkab Kubu Raya di eks Terminal Pasar Sungai Kakap, Kecamatan Sungai Kakap

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Puluhan warga antusias mendatangi operasi pasar yang digelar Pemerintah Kabupaten Kubu Raya di eks Terminal Pasar Sungai Kakap, Kecamatan Sungai Kakap, belum lama ini.

Gelaran operasi pasar yang digelar Pemerintah Kabupaten Kubu Raya di eks Terminal Pasar Sungai Kakap, Kecamatan Sungai Kakap dalam upaya mengendalikan inflasi.

Selain mengendalikan inflasi operasi pasar yang digelar Pemerintah Kabupaten Kubu Raya di eks Terminal Pasar Sungai Kakap, Kecamatan Sungai Kakap ini juga membantu masyarakat dan sebagai rangkaian agenda safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya di seluruh kecamatan.

“Dalam bulan suci ini kami di pemerintah Kabupaten Kubu Raya melakukan safari ke seluruh kecamatan. Hari ini giliran Sungai Kakap yang kita mulai pagi harinya dengan operasi pasar,” kata Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman usai meninjau kegiatan operasi pasar.

Kamaruzaman selain mengendalikan inflasi, operasi pasar dilakukan untuk meringankan beban masyarakat. Khususnya dalam menjalani Ramadhan dan menyambut hari raya Idulfitri.

“Kita membawa tiga komoditas bahan pokok yaitu 5 ton beras, 1 liter minyak goreng, dan 1 kilogram gula pasir,” terangnya.

Kendati jumlah komoditas yang dibawa cukup banyak, Kamaruzaman mengungkapkan ternyata masih ada sejumlah warga yang tak kebagian.

“Alhamdulillah warga sangat antusias. Ternyata dari yang kita siapkan masih ada masyarakat yang tidak kebagian,” ujarnya.

Dengan digelarnya operasi pasar yang digelar Pemerintah Kabupaten Kubu Raya di eks Terminal Pasar Sungai Kakap, Kecamatan Sungai Kakap ini Syarif Kamaruzaman berharap bermanfaat bagi masyarakat sekitar. ***

Leave a comment