Gandeng BK3S Pj Gubernur Kalbar Harisson Bagikan 300 Sembako

24 Maret 2024 19:11 WIB
Pj Gubernur Kalbar Harisson

PONTIANAK, insidepontianak.com - 300 orang Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) menerima sembako yang dibagikan Pj Gubernur Kalbar Harisson.

Penyerahan sembako dijelaskan Pj Gubernur Kalbar Harisson dilakukan Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) bersama BK3S Provinsi Kalbar.

Pembagian sembako diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Kalbar Harisson bersama Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Windy Prihastari di Pendopo Gubernur Kalbar, Minggu (24/3/2024).

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diakui Pj Gubernur Kalbar Harisson merupakan janji mantan Kadinkes Kalbar tersebut. 

“Saya dan BK3S berkolaborasi dalam memberikan bantuan berupa sembako dan ada juga takjil agar masyarakat yang Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) ini ikut merasakan kebahagiaan di Bulan Ramadhan kali ini,” kata Pj Gubernur Kalbar.

Ketua BK3S Kalbar Windy Prihastari sangat senang bisa melaksanakan kegiatan ini, mengingat di bulan Ramadhan merupakan momen yang sangat baik untuk saling berbagi kepada sesama.

“Alhamdulillah hari ini kita bertemu kembali bersama saudara-saudara kita Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial sebanyak 300 orang,” kata Windy.

Ketua BK3S menyerahkan langsung bersama Gubernur Kalimantan Barat.

“Untuk diberikan bantuan sembako kemudian takjil untuk buka puasa serta juga tadi kita serahkan santunan,” ucap Windy.

Selain itu, Windy juga mengajak dalam berbagai rangkaian kegiatan dari program kegiatan BK3S bersama pemerintah provinsi Kalimantan Barat.

Sebelumnya akhirnya telah melakukan hal yang sama pada saat sebelum bulan ramadhan dan beberapa kali. 

Kemudian ini akan dilaksanakan secara rutin untuk menjadi yang lebih baik sesuai dengan minat masing-masing.

“Biasanya mereka mempunyai keterampilan yang kita latih juga untuk program kegiatan di tahun ini kemudian kita juga mencari permasalahan sosial yang belum sama sekali ditangani,” ujar Windy.

Ditambahkannya langkah yang ditunjukan Pj Gubernur Kalbar Harisson sebagai bentuk perhatian Pemprov dan BK3S Kalbar untuk saling berbagi dalam memberikan kebahagian kepada masyarakat yang membutuhkan. ***

Leave a comment