Bupati Satono Sampaikan Capaian Pembangunan di Momentum Safari Ramadhan

23 Maret 2024 13:31 WIB
Bupati Sambas Satono, menympaikan kultum dalam lawatan safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas, Dusun Asuansang, Desa Sungai Bening, Jumat (22/3/2024). (Istimewa)

SAMBAS,insidepontianak.com - Di Hari ke-11, bulan suci ramadhan 1445 H, Bupati Satono gelar safari ramadhan ke Desa Sungai Bening, dan Desa Sungai Palah, Jumat (22/3/2024).

Adapun kegiatan safari ramadhan Bupati Satono di Desa Sungai Bening dipusatkan di Masjid Al-Ikhlas, Dusun Asuansang.

Sedangkan safari ramadhan di Desai Sungai palah, dilaksanakan di Masjid Darussalam Dusun Sungai Guntung Timur.

Di kesempatan safari ramadhan itu, Bupati Sambas, tak lupa menampaikan capaian-capaian pembangunan di masa kepemimpinannya, empat tahun ini.

Misalnya, peningkatan infrastruktur di Kecamatan Sajingan Besar, dan Kecamatan Galing. Saat ini jalan poros di dua kecamatan itu sudah bagus.

“Di momentum safari ramadhan ini, kami ingin menyampaikan progres capaian pembangunan yang sudah dilakukan Pemerintah Kabupaten Sambas,” ucapnya

Bupati Satono pun berharap, kegiatan safari ramadhan ini dapat menjadi wadah silaturahmi, baik sesama umat muslim, atau pemerintah dengan masyarakat untuk memperkuat persatuan.

“Sehingga dapat menjadi semangat baru dalam mempererat tali silaturrahmi,” ujarnya.

Bupati Satono mengajak umat muslim memaknai ramadhan untuk menyadarkan diri akan pentingnya kebersamaan.

“Agar kita senantiasa berada pada kondisi yang utuh dan kokoh di atas landasan keimanan dan ketakwaan,” pungkasnya.(Nia/ril)***

Leave a comment