Polres Kubu Raya Berbagi Paket Sembako untuk Anak Yatim

19 Maret 2024 13:54 WIB
Polres Kubu Raya berbagi paket sembako untuk anak yatim. (Istimewa)

KUBU RAYA, insidepontianak.com - Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Di bulan suci ini, umat muslim berlomba-lomba berbuat kebaikan.

Salah satunya dengan cara berbagi kepada anak yatim dan kaum duafa. Kegiatan ini juga turut dilakukan Polres Kubu Raya, Selasa (19/3/2024).

Mereka sengaja datang untuk bersilaturahmi ke Pondok Yatim AD-DHUHA yang berlokasi di Perum Angkasa Permai, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (19/3/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo, didampingi Ketua Bhayangkari, Cabang Kubu Raya.

"Kegiatan Ramadhan berbagi ini merupakan bentuk kepedulian Polres Kubu Raya kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, terutama kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, seperti anak-anak yatim piatu di Pondok Yatim AD-DHUHA," kata Kapolres Kubu Raya, AKBP, Wahyu Jati, Selasa (19/3/2024).

Wahyu membawa paket bantuan berisi sembako. Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban hidup anak-anak Pondok Yatim AD-DHUHA, dan memberi semangat  untuk menjalani kehidupan dengan penuh optimisme.

"Mari kita jadikan kegiatan sosial ini sebagai inspirasi untuk lebih peduli dan membantu sesama, sehingga tercipta lingkungan yang saling mendukung dan sejahtera bagi semua," ajak Wahyu Jati.

Pengurus Pondok Yatim AD-DHUHA, Ikmah mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polres Kubu Raya. Bantuan ini, dinilai sangat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kami berharap bantuan sosial seperti ini dapat terus berlanjut dan semakin mempererat hubungan antara Polres Kubu Raya, Bhayangkari Cabang Kubu Raya dan Pondok Yatim AD-DHUHA, serta membawa manfaat bagi anak-anak yatim piatu dan masyarakat luas," pungkasnya.(andi)***

Leave a comment