PTPN IV Regional V Gelar Donor Darah Sambut Ramadhan

15 Maret 2024 13:29 WIB
PTPN IV Regional V menggelar donor darah menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah sekaligus HUT ke-28 PTPN Group, Kamis (14/3/2024). (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - PTPN IV Regional V menggelar donor darah menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah sekaligus HUT ke-28 PTPN Group.

Kegiatan ini digelar di Aula Utama Region Office PTPN IV Regional V, Kamis (7/3/2024). Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu sesama yabg membutuhkan.

SEVP Business Support PTPN IV Regional V M Zulham Rambe mengatakan, donor darah  terlaksana berkat kolaborasi antara PTPN IV Regional V dan PMI Kota Pontianak.

Melalui kegiatan ini diharapkan memberikan manfaat signifikan bagi mereka yang membutuhkan.

"Ini sekaligus merayakan semangat kebersamaan dan kepedulian di antara karyawan dan masyarakat sekitar," kata Zulham.

Zulham menyebut kegiatan donor darah merupakan bentuk kontribusi yang sangat berarti dalam mendukung keberlanjutan kehidupan. 

Sebab, memiliki dampak positif yang luar biasa pada masyarakat, Kota Pontianak dan Kalbar umumnya karena kantong darah yang didonorkan dapat menyelamatkan hingga tiga nyawa.

“Melalui kegiatan ini, kita dapat berbagi berkah dan memberikan harapan kepada mereka yang membutuhkan. Kegiatan ini juga sejalan dengan nilai-nilai kemanusiaan dan kepedulian yang menjadi landasan perusahaan kami,” tuturnya.

Untuk diketahui kegiatan ini diikuti oleh karyawan, mitra dan masyarakat sekitar yang ingin berpartisipasi.(biz/andi)***

Leave a comment