Yuk Kenalan dengan Bakso Kekinian, Bakso Sariga: Ada Ukuran Jumbo hingga Bakso Rusuk Iga yang Paling Banyak Dicari

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com – Salah satu bakso terviral belakangan ini adalah bakso Sariga. Bukan sembarang viral ya guys tapi saking ramainya kamu harus rela antri dan berebut tempat duduk.

Apa sih yang membuat bakso Sariga ini viral. Ternyata usut punya usut menu Bakso Rusuk Iga ukuran jumbo ini yang jadi rebutan. Tak hanya itu, menurut pengunjung pun rasanya nikmat dan mantul alias mantap betul.

Tak heran bukan jika bakso sariga ini viral dan banyak mendapat perhatian warga Kota Pontianak. Bahkan, sebelum jam buka yaitu jam 1 siang, pengunjung sudah berdatangan dan antri.

Ternyata juga viralnya bakso Sariga ini tak lepas dari ulasan sejumlah vlogger dan youtuber kuliner Pontianak lho. Dengan ulasan positif, rasa yang pas dan harga yang tak terlalu mahaal, bakso Sariga pun makin dikenal luas.

Bakso Sariga/@bakso_sariga
Bakso Sariga/@bakso_sariga

Bakso Sariga ini punya motto lho yang mengklaim sebagai pelopor bakso rusuk iga pertama di Kota Pontianak. Kini, bakso Sariga punya dua cabang. Cabang pertama di Jalan Parit Haji Muksin 2 samping masjid At-Taqwa dan cabang kedua di Jalan Veteran, tepatnya di halaman Pontianak Mall.

Bagi pencinta bakso, bakso ini wajib banget dikunjungi. Bakso Sariga merupakan salah satu kuliner yang viral di tahun 2023, salah satu yang menjadi incaran para pembeli adalah Bakso Rusuk Iga, selain menjual bakso rusuk tentunya banyak menu lainnya seperti bakso jeletot, bakso beranak, dan bakso all in one yang juga menjadi menu best seller di sini.

Tenang, untuk paket keluarga ternyata sudah disediakan dan harganya cukup kompetitif tanpa menguras kantong. Nah, saran mimin jika kalian ingin pergi ke sana harus jauh-jauh hari atau lebih awal dari jam buka.

Namun, tidak direkomendasikan bagi kalian yang ingin berlama-lama mengobrol sambil menikmati perlahan bakso kekinian ini yaa. Karena, banyak yang masih menunggu kursi kosong dan pengunjung yang mengantri di luar. Semoga informasi ini bermanfaat. (REDAKSI)

Leave a comment