Bupati Satono Kunjungan ke Desa Seranggam, Serap Aspirasi Masyarakat yang Ingin Pembangunan Jalan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono, bersilaturahmi dengan warga di Desa Seranggam Kecamatan Selakau Timur, Senin (26/02/2024) malam.

Di kesempatan itu kunjungan itu, ia sekaligus mendengarkan berbagai aspirasi dari para tokoh masyarakat. Satu di antaranya soal keluhan kerusakan jalan Seranggam-Parit Lintang.

Keluhan itu pun langsung direspon dengan konkret. Bupati Satono berjanji, perbaikan jalan itu akan dilakukan tahun ini secara bertahap.

“InsyaAllah Bupati ke sini, ada manfaatnya. Saya tugaskan langsung Kepala Dinas PUPR untuk segera turun melakukan survei,” katanya.

Tak lupa, ia mengajak warga Seranggam kompak mendukung setiap program pemerintah. Sebab, persatuan dan kekompakan kunci kemajuan daerah.

“Insya Allah kalau ulama, umaro dan umat sudah bersinergi, kompak maka pembangunan di Kabupaten Sambas khususnya di Seranggam akan berjalan lebih baik,” ucapnya.

Bupati Satono pun memastikan di kepemimpinannya, pemabangunan dilakukan secara merata, dan bertapap, karena menyesuaikan kemampuan keuangan daerah.***

Leave a comment