Sekda Kalbar Minta ASN Bapenda Tingkatkan Pelayanan Publik

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak-com – Pj Sekda Provinsi Kalbar, Mohammad Bari, meminta seluruh pegawai Badan Pendapatan Daerah atau Bapenda, meningkatkan mutu pelayanan.

Ia menekankan, harus ada inovasi agar pelayanan publik semakin baik. Yang tak kalah penting, harmonisasi dalam bekerja, harus selalu dijaga. Supaya tercipta kerja sama yang kompak dan solid.

“Lakukan perubahan, dan pembaharuan agar kinerja dalam melayani masyarakat semakin meningkat,” pesan Mohammad bari saat apel gabungan di lingkungan Bapenda Pemprov Kalbar, Senin (19/2/2024).

Apel ini diikuti oleh seluruh ASN dan juga pegawai non ASN yang berkantor di Bapenda Kalbar. Ia berharap, kinerja pelayanan Bapenda di 2024 ini lebih baik dari 2023.

"Tahun lalu kita urutan keempat nasional pendapatan daerah, dan dapat penghargaan Kemendagr. Tapi di tahun 2023 kita mengalami sedikit merosot,” ucapnya.

“Hal itu tidak boleh kita anggap biasa. Namun bagaimana harus lebih kita tingkatkan lagi prestasi tersebut," lanjut Bari.

Karena itu, seluruh ASN Bapenda Kalbar harus bekerja maksimal dalam melayani masyarakat. Agar target-target 2024 ini bisa dicapai.

"Kita ini pelayanan masyarakat. Contoh bagi masyarakat banyak. Oleh sebab itu perlihatkan kita hadir di tengah masyarakat, dan tingkat etos kerja," pesannya.***

Leave a comment