Pj Gubernur Kalbar Hadiri Jalan Santai Omega Khatulisitiwa

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - OMEGA Khatulistiwa (Olahraga Menjadi Sehat Dan Bahagia) digelar Perwakilan Bank Indonesia (BI) Kalbar.

Omega menjadi salah satu perayaan Saprahan Khatulistiwa Tahun 2024.

Dengan menggunakan pakaian olahraga bernuansa putih, rombongan memulai jalan santai dari Halaman PCC menuju Jl. Sultan Abdurrahman, setelah itu melewati Jalan Ismail Marzuki, Lalu tembus ke Jalan Ahmad Yani dan kembali ke PCC.

OMEGA Khatulistiwa yang digelar ini merupakan rangkaian dari acara puncak Saprahan Khatulistiwa. Selain itu, acara ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi antar instansi Pemerintah dan insan Perbankan yang ada di Kalimantan Barat.

"Saya menyambut baik acara yang digelar pada hari ini, antusiasme dan kegembiraan yang terlihat di tengah masyarakat hari ini yang hadir pada acara ini begitu senang dan bahagia, sehingga acara ini bisa menjadi bentuk sosialisasi terhadap program yang hadirkan oleh Perwakilan Bank Indonesia (BI) Kalbar," ucap Pj Gubernur Kalbar.

Selain itu, dirinya berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat dukungan mengakselerasi pertumbuhan ekonomi di Kalbar dengan akselerasi menggiatkan optimalisasi peran UMKM dan juga sektor Pariwisata dan Keuangan di Kalbar.

"InsyaAllah sinergitas  dan kolaborasi yang terjalin, dapat mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi, percepatan pembangunan daerah serta kesejahteraan seluruh masyarakat," harap Harisson.

Pj Gubernur Kalimantan Barat Harisson bersama Penjabat Pj Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat Mohammad Bari, Kepala Kantor Perwakila Bank Indonesia (BI) Kalbar Nur Asyura Anggini beserta jajaran Forkopimda Kalimantan Barat membuka langsung kegiatan yang bertempat di Pontianak Convention Center (PCC), Minggu pagi (18/2/2024).

Acara yang diikuti ratusan peserta baik dari jajaran instansi Pemerintah dan vertikal serta insan Perbankan Kalimantan Barat dan juga kalangan masyarakat umum tersebut diawali dengan jalan santai, kemudian dilanjutkan dengan senam zumba bersama dan diakhiri penyerahan hadiah doorprize kepada para pemenang. ***

Leave a comment