Dewan Kalbar Arif Joni Puji Buku POLITISI Karya Inside Pontianak, Jadi Motivasinya Menjalankan Tugas

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Anggota Komisi IV DPRD Kalbar, Arif Joni Prasetyo mengapresiasi tim Inside Pontianak atau Insidepontianak.com, yang telah melahirkan karya terbaik berupa buku berjudul "POLITISI: Kisah dan Kiprah Politisi Kalimantan Barat.

Buku ini resmi diluncurkan pada Jumat (2/2/2024) di Aming Coffe. Peluncuran itu dihadiri Pj Gubernur Kalbar, Harisson dan para tokoh-tokoh politisi yang ada di dalam buku tersebut.

Menurut Arif, buku POLITISI ini sangat menginspirasi. Sebab, mengisahkan orang-orang pinggiran dengan latar belakang sederhana, tapi menjadi politisi sukses dengan rekam jejak kerja yang baik.

Arif Joni mengucapkan terima kasih kepada Inside Pontianak karena telah memasukkan dirinya menjadi salah satu dari 22 politisi yang ada di dalam buku tersebut.

Ia bercerita, sebenarnya tak punya mimpi jadi politisi. Apalagi sampai menjadi ketua partai saat ini. Sebab, latar belakang pendidikannya adalah pendidik.

"Background saya ini guru. Tapi takdir membawa saya menjadi politisi," kata Arif Joni saat diminta memberi testimoni terkait buku ini.

Arif mengaku senang, rekam jejak perjalanan kariernya ditulis. Baginya, buku ini menjadi motivasi untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

"Semoga dapat menginspirasi banyak orang untuk terus berbuat yang terbaik," harapnya.(andi)***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment