Pj Bupati Landak Hadiri Perayaan Natal dan HUT Jaringan Doa Wanita

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

LANDAK, insidepontianak.com – Dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah & Damai Sejahtera di Bumi (Lukas 2:14)”.

Pj Bupati Landak Samuel menghadiri acara Perayaan Natal dan HUT Jaringan Doa Wanita (JDW) Kabupaten Landak di Aula Besar Kantor Bupati Landak.

Pj Bupati Landak Samuel mengucapkan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Landak selamat natal dan tahun baru 2024 kepada para umat yang hadir.

“Saya sangat menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan Natal bersama ini yang juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun JDW Kabupaten Landak yang ke-22,” ucap Samuel.

Samuel berpesan agar JDW Kabupaten Landak dapat terus bersemangat, semakin mandiri, dan semakin banyak kegiatan dan acara yang dilakukan serta semakin banyak pula yang bergabung bersama untuk menjadi pendoa.

Dirinya juga tidak menduga jika yang hadir bisa sebanyak ini.

Menurutnya hal itu luar biasa. Ini berarti antusiasme dan animo atau kepedulian untuk mengikuti dan mensukseskan kegiatan ini sungguh luar biasa.

"Terimakasih kepada panitia yang sudah mengemas kegiatan ini dengan baik. Saya harap agar semangat para wanita untuk menjadi pendoa supaya semakin tinggi tiap harinya,” ujar Samuel.

Samuel mengatakan bahwa pemerintah sangat mendukung berbagai organisasi keagamaan yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan untuk membina rohani kepada seluruh umatnya.

“Pemerintah juga mendukung semua kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kerohanian dan untuk meningkatkan keimanan umat beragama,” tutup Samuel.

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Ketua JDW Landak beserta anggota, Para Pendeta, Umat Kristen Protestan Landak, serta tamu undangan lainnya. ***

Leave a comment