Sekda Ketapang Desak Perbaikan Jalan Pelang Segera Dikerjakan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com – Sekda Ketapang, Alexander Wilyo desak Dinas PU segera mengerjakan perbaikan Jalan Pelang.

Sebab menurutnya, jika jalan itu terlalu lama dibiarkan dengan kondisi rusak seperti yang terjadi saat ini, maka berdampak pada angkutan barang dan biaya transportasi menjadi lama dan mahal. Karena itu, perbaikan Jalan Pelang harus segera dilakukan.

"Saya sudah rapat dengan PU, Camat, dan perusahaan-perusahaan sekitar supaya segera mengerjakan jalan Pelang," ucapnya.

Selain itu, Alexander juga meminta seluruh OPD agar melakukan percepatan pelaksanaan program-program strategis yang dibiayai oleh APBD.

"Ini harus kita kawal, tidak bisa sepenuhnya kita lepaskan ke OPD teknis. Oleh karena itu, Kepala BPKAD dan Bappeda juga harus memonitornya secara berkala," pesannya.

Ia juga meminta agar seluruh jajaran dapat bekerjan dengan tulus hati membantu masyarakat. Karena menurut dia, sebuah jabatan hanyalah amanah dan akan dipertanggungjawabkan.

“Intinya, saya ingin mengatakan bahwa bagi yang sudah diberi amanah, bekerjalah dengan sepenuh hati dan sebaik-baiknya,” katanya.

“Jadikan amanah itu sebagai kesempatan kita untuk beramal, bukan kesempatan untuk lain-lain. Itu semua hanya kulit saja di luar, tidak kekal, bisa suatu saat akan diambil kembali," terangnya.***

Tags :

Leave a comment