3 Cara Unduh IG Story Highlight Tanpa Repot Instal Aplikasi Pihak Ketiga

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PROBOLINGGO, insidepontianak.com - Kumpulan 3 cara mengunduh IG Story Highlight yang akan dibagikan kali ini tidak perlu memerlukan bantuan aplikasi lain. Sehingga, ruang penyimpanan ponselmu tidak akan berkurang.

Bagi sebagian orang, 3 cara mengunduh IG Story Highlight tanpa aplikasi ini masih jarang diketahui. Jadi, mereka justru mengorbankan ruang penyimpanan internal ponsel terisi penuh hanya demi bisa mendownload konten unik di Story IG.

Senyatanya, hal tersebut tidak perlu lagi dilakukan. Sebab, dengan bantuan 3 cara mengunduh IG Story Highlight yang akan dibeberkan ini hanya bisa dilakukan dengan mode online. Serta, manfaat utamanya tidak perlu bergantung ke jenis aplikasi lain.

Sebenarnya, trik yang akan dibagikan kali ini menggunakan bantuan pihak ketiga. Namun, jangan salah sangka dulu. Karena, cara pengunduhan tersebut diproses melalui alamat website atau situs tertentu yang dapat menyimpan IG Story.

Jadi, kamu akan melakukannya dalam keadaan ponsel sedang berada pada mode online. Meski menggunakan bantuan website, hasil unduhan yang dihasilkan oleh kumpulan situs ini juga tidak mengecewakan.

Sebab, kualitasnya sudah berupa HD. Sehingga, konten menarik yang dijumpai pada IG Story masih terlihat aman. Berbeda halnya bila menggunakan screenshot, atau video recorder yang audio atau kualitas tampilannya kadang tidak indah.

Tidak hanya itu saja, menggunakan situs-situs tersebut juga tidak akan menampakkan identitas pengunduh. Jadi, kamu bisa menyimpan berbagai konten unik milik doi tanpa disadari olehnya.

Untuk selengkapnya, berikut pemaparan 3 cara mengunduh IG Story Highlight tanpa harus menginstal aplikasi pihak ketiga. Sebagai catatan penting, ikuti panduannya dengan benar agar proses pendownloadan berjalan lancar

Unduh Via Insta Super Save.

Situs pertama yang bisa kamu coba bernama Insta Super Save. Caranya mudah untuk dilakukan, sehingga kamu tidak perlu bingung bila hendak menyimpan konten unik.

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Klik IG Story yang hendak diunduh.
  3. Salin username pemilik konten, atau silahkan mengcopy link dalam bentuk URL.
  4. Klik instasupersave.com di Chrome.
  5. Masukkan link URL atau username pada kolom input.
  6. Klik tulisan 'Mencari'.
  7. Tunggu prosesnya hingga selesai.

Unduh IG Story dengan Indown.

Tanpa meninggal jejak ketika hendak mengunduh konten orang lain bisa dilakukan dengan bantuan situs Indown. Berikut pemaparan lengkapnya:

  1. Buka konten IG Story yang hendak diunduh.
  2. Salin username atau link URL.
  3. Masuk ke alamat indown.io.
  4. Pilih menu Highlight atau Story.
  5. Masukkan link URL yang telh disalin.
  6. Tekan 'Search'.
  7. File pun akan tersimpan ke dalam gallery.

Story Saver.

Untuk kualitas HD pada unduhan IG Story, kamu bisa mengandalkan alamat website Story Saver. Perhatikan tutorial di bawah ini:

  1. Masuk ke konten Story milik teman.
  2. Salin username atau copy dengan tautan URL.
  3. Ketikkan storysaver.net di browser.
  4. Masukkan username.
  5. Klik 'Download'.
  6. Selanjutnya ketuk opsi 'Save As'.
  7. Tunggu prosesnya hingga selesai agar konten bisa tersimpan.

Demikianlah pembahasan mengenai 3 cara mengunduh IG Story Highlight tanpa harus menginstal aplikasi. Selamat mencoba! (Dzikrullah) *

Leave a comment