Malam Tahun Baru, Ini Tujuh Pilihan Outfit Hits ala Korea

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, Insidepontianak.com - Malam Tahun Baru adalah momen spesial karena itu penampilan harus istimewa. Itulah sebab banyak orang pusing memikirkan outfit yang tepat agar tampil hits.

Ini terjadi karena begitu banyak pilihan outfit. Namun sekali lagi, malam Tahun Baru itu spesial, jadi banyak orang ingin tampil hits agar berbeda dari hari biasa.

Ya, tampil hits adalah idaman semua orang dalam merayakan malam Tahun Baru. Dan, itu hanya bisa sukses jika pilihan outfit Anda tepat dengan momen tersebut.

Melansir beautynesia.id, Kamis (28/12/2023), sejatinya tak perlu repot dengan membeli yang baru. Anda bisa bergaya casual dengan beberapa outfit yang sudah ada di lemari, tentunya dipadupadankan.

Artinya tidak perlu membeli baru jika sudah ada, tinggal bagaimana Anda pintar dalam memadupadankan hingga terkesan atau menjadi outfit yang baru.

Nah, berikut pilihan outfit untuk malam Tahun Baru yang bisa jadi pilihan:

  1. T-shirt dan Skirt

T-shirt atau kaos oblong pun bisa jadi sangat menarik jika kamu padukan dengan rok panjang ataupun midi skirt. Pilih-pilih warna-warna yang elegan atau warna-warna perempuan seperti pink, peach atau warna pastel lainnya.

  1. Stripe Tee dan Denim Skirt

Gaya simple namun chic banget ini bisa Anda dapatkan hanya dengan memadukan striped tee dengan denim skirt. Anda bisa memilih rok berbahan denim dengan model apapun mulai dari bodycon, A line, hingga button up.

  1. Statement Blazer

Saat ini blazer nggak hanya dipakai untuk acara formal aja. Anda bisa memilih statement blazer dengan gaya oversize dan bisa dipadukan dengan outfit apapun. Jangan lupa menggunakan sneaker untuk melengkapi penampilan Anda.

  1. Korean Two Piece

Jika Anda ingin terlihat girly dan cute secara bersamaan, Anda bisa contoh gaya ala Korea dengan penggunaan two piece outfit. Padukan t-shirt dengan dress tanpa lengan atau dress tali spaghetti sebagai outer.

  1. Sweatshirt dan Mini Skirt

Anda juga bisa memadukan sweater atau sweatshirt dengan rok mini. Pilih rok mini sesuai karakter Anda bisa dengan gaya A line, bodycon, button up atau tennis skirt.

  1. Turtleneck dan Kulot

Jika berada di acara outdoor Anda bisa menggunakan atasan dengan gaya turtleneck dan dipadukan dengan kulot. Tentunya untuk menghalau udara dingin tanpa harus menggunakan pakaian bertumpuk.

  1. Floral Dress

Dress dengan gaya floral juga bisa menemani Anda di acara malam Tahun Baru. Untuk tampilan yang lebih fashionable Anda bisa memadukannya dengan sepatu boots. Dijamin deh gaya Anda akan sangat menarik.

Demikian tentang tujuh pilihan outfit agar tampilan Anda hits di malam Tahun Baru. Semoga bermanfaat. (Adelina).

Leave a comment