Momen Natal, Bupati Satono Ajak Umat Kristiani Sambas Jadi Agen Pembawa Damai

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com – Bupati Sambas Satono mengajak umat kristiani di Kabupaten Sambas memaknai perayaan Natal 2023 ini dengan, meningkatkan tali persaudaraan, persatuan dan toleransi.

Sebab, dengan cara itu, kesejahteraan dan kebahagiaan bisa dirasakan. Bupati Satono menegaskan, keberagaman yang dibalut dengan persatuan dan toleransi yang kokoh, menjadi kunci mewujudkan Sambas Berkemajuan.

“Karena itu, dalam suasana Natal 2023 yang ceria dan Tahun Baru 2024, yang penuh semangat ini, kami berharap seluruh umat bisa ikut serta menjaga kebersamaan dan toleransi,” pesan Bupati Satono saat menghadiri perayaan Natal gabungan Umat Kristen se-Kabupaten Sambas, di Aula Hotel Pantura Jaya, Selasa (19/12/2023).

"Kepada seluruh umat kristiani di Kabupaten Sambas agar menjadi agen pembawa damai di manapun berada,” sambungnya.

Di kesempatan ini, Bupati Satono juga mengajak semua pihak terus berkarya bersama-sama dengan pemerintah, supaya cita-cita membawa Sambas Berkemajuan bisa terwujud.

Tak lupa, ia mengimbau kepada seluruh pendeta maupun jemaat bersama sama membantu Pemerintah Kabupaten Sambas untuk mewujudkan program-program untuk menyejahterakan masyarakat yang adil dan merata.

Kehadiran Bupati Satono dalam perayaan Natal gabungan Umat Kristen se-Kabupaten Sambas ini pun disambut dengan sukacita oleh jemaat yang hadir.***

Leave a comment