Nonton Gyeongseong Creature Full Episode, Dibintangi Oleh Park Seo-Joon hingga Han So-Hee yang Dijamin Seru

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Berikut link nonton Gyeongseong Creature full episode yang bisa kalian akses. Tautan nonton yang mimin bagikan melalui artikel ini dapat kalian gunakan untuk menyaksikan keseluruhan episode dari drakor terbaru ini.

Link nonton Gyeongseong Creature full episode dapat kalian gunakan untuk menyaksikan akting keren antara Park Seo-Joon dan Han So-Hee yang dijamin bakal seru. Buruan amankan link nonton gratisnya.

Selain link nonton Gyeongseong Creature full episode, mimin juga akan bagikan informasi sinopsis, daftar pemeran hingga informasi terkait lainnya mengenai drakor terbaru dari Netflix ini. Berikut detail informasinya.

Sinopsis Gyeongseong Creature

Jang Tae Sang adalah orang kaya. Dia dikenal sebagai pria paling menarik di sekitar Bukchon di Gyeongseong. Ia juga merupakan sumber informasi terpercaya di sekitar wilayah tersebut. Bakatnya, seperti kemampuan bereaksi cepat terhadap situasi sangat diacungi jempol.

Wawasan yang tajam, dan kemampuan bersosialisasi, telah membawa Tae Sang ke posisinya saat ini. Dia kemudian terlibat dengan Yoon Chae Ok, yang membuatnya mengevaluasi kembali prioritasnya sebagai pribadi.

Yoon Chae Ok terkenal sebagai todugun (orang yang menemukan orang hilang). Saat masih kecil, dia melakukan perjalanan antara Manchuria dan Shanghai, Tiongkok, bersama ayahnya. Hidupnya tidak mudah, dan pada saat itu dia belajar bagaimana bertahan hidup.

Dia mengembangkan keterampilan menembakkan senjata, menggunakan pisau, dan mesin penanganan. Ibunya hilang 10 tahun lalu. Untuk menemukan ibunya, Yoon Chae Ok tiba di Gyeongseong.

Di sana, dia terlibat dengan Jang Tae Sang. Mereka mengikuti serangkaian kasus orang hilang yang misterius, dan mereka menemukan kenyataan yang mengerikan. Bagaimana kelanjutan kisah petualangan mereka?

Adapun dilansir insidepontianak.com dari laman asianwiki.com, Adapun para pemeran yang membintangi drakor petualangan seru terbaru ini diantaranya:

Park Seo-Joon berperan sebagai Jang Tae-Sang
Han So-Hee berperan sebagai Yoon Chae-Ok
Soo-Hyun berperan sebagai Maeda
Kim Hae-Sook berperan sebagai Nawol-daek
Jo Han-Chul berperan sebagai Yoon Joong-Won
Wi Ha-Joon berperan sebagai Kwon Joon-Taek

Park Seo-Joon diketahui tampil terakhir kali sebagai pemeran pendukung pada film Marvel berjudul The Marvels. Kemampuan aktingnya yang sudah pada taraf internasional semakin meningkatkan kredibilitasnya dalam dunia hiburan di Korea Selatan.

Kali ini ia kembali menunjukkan bakat aktingnya dengan berpasangkan Han So-Hee. Track record perjalanan akting Han So-Hee juga sama bagusnya. Setelah membuat warganet heboh dengan tampil di music video Jungkook BTS, kini ia kembali dengan drakor terbarunya.

Gyeongseong Creature merupakan drakor terbaru garapan Netflix yang disutradarai oleh Jung Dong-Yoon. Sebelumnya ia pernah menyutradari drakor Hot Stove League pada penghujung tahun 2019 silam.

Link Nonton Gyeongseong Creature Full Episode

Inilah link nonton Gyeongseong Creature full episode yang dapat kalian akses. Dengan menggunakan link ini kalian bisa menyaksikan petualangan seru dan menarik dari Park Seo-Joon dan Han So-Hee ini dengan sub Indonesia.

Selain itu link nonton Gyeongseong Creature full episode yang ada di sini merupakan akses yang legal dan resmi.

Dengan menggunakan link di bawah ini, kalian mendukung para pekerja di bidang hiburan ini.

KLIK DI SINI

Selamat menonton. (Fildzah)***

Leave a comment