Jadwal Tayang Drakor Sweet Home Season 2: Siap-siap dengan Teror Monster yang Kembali Menghantui Dunia

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Inilah informasi mengenai jadwal tayang drakor Sweet Home Season 2. Drakor fenomenal ini akan Kembali menayangkan season 2 di tahun ini. Berikut detail informasinya.

Jadwal tayang drakor Sweet Home season 2 akan mimin sajikan bersamaan dengan informasi menarik lainnya mengenai drakor bergenre aksi petualangan mengenai terror monster. Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu drakor ini?

Berikut jadwal tayang drakor Sweet Home season 2 beserta informasi menarik lainnya mengenai drakor ini. Simak artikel ini hingga akhir untuk mendapatkan informasi terupdate tentang drakor yang dibintangi oleh Song Kang ini.

Pada season 1, drakor ini mengisahkan tentang Cha Hyun-Su yang merupakan seorang siswa sekolah menengah. Ia juga seorang penyendiri dan jarang keluar kamarnya. Dia menolak untuk berbicara dengan ayah, ibu dan adik perempuannya.

Suatu hari, seluruh keluarganya, kecuali dia, meninggal dalam kecelakaan mobil. Cha Hyun-Su ditinggal sendirian. Dia pindah ke sebuah apartemen kecil. Saat itu, fenomena misterius manusia berubah menjadi monster terjadi di seluruh dunia.

Penghuni gedung apartemen Cha Hyun-Su, termasuk Pyeon Sang-Wook, bertarung melawan monster tersebut dan mencoba bertahan hidup. Drakor ini memberikan ketegangan yang banyak penonton sukai.

Sweet Home season 2 kembali menceritakan penghuni Apartemen Green Home, termasuk Cha Hyun-Su, bertarung melawan monster untuk meninggalkan markas mereka dan menjelajah dunia. Di stadion bisbol, para penyintas dari berbagai penjuru mulai hidup bersama.

Mereka diancam oleh monster di luar dan juga oleh keinginan mengerikan dari orang-orang di antara mereka. Ketegangan melawan monster kembali akan membawa penonton menemani petualangan para penyintas.
Adapun dilansir insidepontianak.com dari laman asianwiki.com, beberapa daftar aktor dan aktris yang akan membintangi drakor Sweet Home season 2 diantaranya adalah sebagai berikut:

Song Kang berperan sebagai Cha Hyun-Su
Lee Jin-Uk berperan sebagai Pyeon Sang-Wook
Lee Si-Young berperan sebagai Seo Yi-Kyung
Go Min-Si berperan sebagai Lee Eun-Yu
Park Gyu-Young berperan sebagai Yoon Ji-Su
Yu Oh-Seong berperan sebagai Tak In-Hwan
Oh Jung-Se berperan sebagai PhD Im
Kim Moo-Yul berperan sebagai Kim Young-Hu
Jin Young berperan sebagai Park Chan-Young

Drakor Sweet Home season 2 kembali disutradarai oleh Lee Eung-Bok. Sutradara fenomenal ini juga telah menyutradarai banyak drakor terkenal lainnya seperti Mr. Sunshine, Guardian: The Lonely and Great God , Descendants of the Sun hingga Dream High.

Drakor Sweet Home merupakan drama yang diadaptasi dari webcomic dengan judul yang sama. Penulis webcomic ini adalah Kim Kan-Bi & Hwang Young-Chan yang dipublish pada tanggal 12 Okktober tahun 2017 silam.

Berikut jadwal tayang drakor Sweet Home season 2. Drakor yang dibintangi oleh Song Kang ini dijadwalkan tayang pada tanggal 1 desember mendatang. Siapkan diri kalian berpetualang Bersama Song Kang melawan para monster mengerikan ini.

Jadwal tayang drakor Sweet Home season 2 ini telah diposting oleh akun Netflix Korea yang baru-baru ini merilis poster drakor ini. Itulah informasi yang dapat mimin rangkumkan untuk kalian.

Selamat menunggu drakor ini. (Fildzah)***

Leave a comment