Nonton Drakor The Worst Of Evil Full Episode: Kisah Aksi Menegangkan Polisi yang Menyamar Menjadi Mafia

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Berikut rekomendasi link nonton drakor The Worst of Evil full episode yang bisa jadi salah satu list nonton kalian. Drakor ini mengisahkan aksi menegangkan seorang polisi yang menyamar menjadi mafia.

Gunakan link nonton drakor The Worst of Evil full episode yang ada di sini untuk menonton keseluruhan episode yang telah tayang. Dijamin kalian akan dibuat ketar-ketir sekaligus tegang dengan aksi polisi tersebut.

Selain link nonton drakor The Worst of Evil full episode, kalian juga dapat menemukan informasi drakor menarik lainnya lewat laman insidepontianak.com. Jangan lupa bagikan informasi ini kepada yang lainnya.

Sinopsis Drakor The Worst Of Evil

Berlatar di Seoul pada tahun 1990-an, seorang mantan DJ mulai menjual obat kuat baru yang dijuluki "Gangnam Crystal" di klub malam kota setelah menguasai organisasi gangster. Karena polisi hanya tahu sedikit tentang asal usul obat-obatan tersebut.

Untuk menindak organisasi penyelundupan narkoba yang merajalela ini, petugas polisi pedesaan Park Jun Mu ditugaskan untuk menyelinap ke dalam organisasi tersebut, hanya untuk mengetahui bahwa istrinya, Yoo Eui Jung yang juga seorang detektif, ikut berpartisipasi dalam misi berbahaya ini.

Sang istri tampaknya memiliki masa lalu yang tak terkatakan dengan raja narkoba bawah tanah yang keji. Park Jun Mu dalam misi terkait narkoba ini, tidak hanya dengan sepenuh hati melawan kartel narkoba, tetapi juga bekerja keras untuk melindungi keselamatan istrinya setiap saat.

Daftar Pemeran Drakor The Worst Of Evil

Dilansir insidepontianak.com dari laman mydramalist.com, berikut daftar aktor dan aktris yang berperan dalam drakor yang menuai banyak perhatian netizen pecinta kdrama adalah sebagai berikut:

Ji Chang-Wook berperan sebagai Park Jun-Mu
Wi Ha-Joon berperan sebagai Jung Ki-Chul
Im Se-Mi berperan sebagai Yoo Eui-Jung
Bae Myung-Jin berperan sebagai Bae Yong-Dae
Dok Go Young Jae berperan sebagai Son Dong-Hyuk
Choi Baek-Sun berperan sebagai Oh Kyung-Jin
Park Min I berperan sebagai Han Do
Lee Han Ju berperan sebagai Jung Byung-Woo
Bibi berperan sebagai Lee Hae-Ryeon

Link Nonton Drakor The Worst Of Evil Full Episode

Inilah link nonton drakor The Worst of Evil full episode yang kalian sudah nantikan. Dengan menggunakan tautan link yang ada di sini, kalian dapat menyaksikan drakor seru dan menarik ini. Tautan mimin sematkan di akhir artikel.

Gunakan link nonton drakor The Worst of Evil full episode yang ada di sini merupakan tautan yang resmi dan legal yang bisa kalian gunakan. Tersedia juga fasilitas sub Indo dan kualitas gambar full HD.

KLIK DI SINI

Selamat menyaksikan drakor ini! (Fildzah)***

Leave a comment