Sinopsis Drama Korea My Demon: Kisah Pernikahan Kontrak Sosok Iblis dengan Anak Konglomerat

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, Insidepontianak.com – Inilah sinopsis drama Korea My Demon yang saat ini tengah viral dan ramai diperbincangkan di berbagai media sosial.

Dibintangi oleh Song Kang dan Kim Yoo Jung, sinopsis drama Korea My Demon yang bergenre fantasi dan komedi romantis ini sangat dinantikan oleh pecinta drakor.

Melansir AsianWiki, sinopsis drama Korea My Demon mengisahkan tentang hubungan romansa antara sosok iblis dengan anak konglomerat yang menjadi pewaris perusahaan.

Ingin tahu plot cerita lengkapnya? Berikut sinopsis drama Korea My Demon yang dapat kalian simak sekarang juga.

Sinopsis

Do Do Hee (Kim Yoo Jung) merupakan anak konglomerat sekaligus seorang penerus perusahaan milik orang tuanya.

Ia memiliki kepribadian yang arogan dan berkepala dingin. Selain itu, ia juga tak mudah percaya dengan siapa pun.

Do Do Hee terlibat dengan sosok iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang) hingga melakukan pernikahan kontrak dengannya. Hubungan ini justru membawa perubahan besar dalam hidup Do Do Hee.

Jung Gu Won sendiri merupakan sosok iblis yang dapat hidup selamanya dengan cara membuat kesepakatan dengan manusia.

Ia sangat memandang rendah manusia dan telah berkeliaran sebagai predator selama 200 tahun. Namun saat terlibat dengan Do Do Hee, entah mengapa Jung Gu Won kehilangan kekuatannya.

Agar dapat tetap hidup, Ia harus melindungi Do Do Hee. Kisah romansa mereka pun mulai berkembang dengan adanya ikatan pernikahan kontrak.

Jadwal Tayang

Jadwal tayang drama Korea My Demon adalah 24 November 2023 pada channel TV SBS. Setiap minggunya, drama ini tayang pada Jum’at dan Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB, menggantikan The Escape of the Seven.

Daftar Pemain

Adapun daftar aktor dan aktris Korea Selatan yang telah dikonfirmasi membintangi drama My Demon adalah sebagai berikut:

Kim Yoo Jung sebagai Do Do Hee, pewaris konglomerat yang dimusuhi semua orang. Song Kang sebagai Jung Gu Won, iblis yang kehilangan kekuatannya untuk sementara.

Lee Sang Yi sebagai Joo Seok Hoon, CEO Mirae Investment, afiliasi Mirae Group. Lee Yoon Ji sebagai Noh Soo An, putri Ketua Grup Mirae

Link Nonton

Bagi kalian yang penasaran dengan penampilan Song Kang dan Kim Yoo Jung dalam drama ini, maka saksikan trailer perdana drama Korea My Demon melalui link nonton berikut. Klik di sini: https://asianwiki.com/My_Demon

Demikian sinopsis drama Korea My Demon yang dilengkapi informasi penting lainnya seperti jadwal tayang, daftar pemain, hingga link nonton trailer.

Nantikan adu akting Song Kang dengan Kim Yoo Jung dalam drama bergenre komedi romansa ini pada 24 November 2023 mendatang. (rizka) ***

Leave a comment