Download Drakor Behind Your Touch Full Episode: Han Ji-Min Miliki Kekuatan Supernatural yang Aneh

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Berikut link download drakor Behind Your Touch full episode. Simak artikel ini hingga akhir untuk mendapatkan tautan downloadnya. Inilah detail informasi drakor ini.

Link download drakor Behind Your Touch full episode merupakat tautan yang legal dan resmi. Kalian bisa akses linknya untuk mengunduh semua episode dari drakor yang dibintangi Han Ji-Min, Lee Min-Ki hingga Suho EXO ini.

Selain link download drakor Behind Your Touch full episode, akan ada informasi sinopsis hingga daftar pemeran dalam drakor ini. Semua telah mimin rangkum untuk dapat kalian baca. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada yang lainnya.

Sinopsis Drakor Behind Your Touch

Bong Ye-Bun adalah seorang dokter hewan yang bekerja di desa Mujin, tempat yang damai dan bebas dari kejahatan. Namun, dia juga memiliki kekuatan luar biasa yaitu psikometri. Ia memiliki kekuatan dengan menyentuh.

Dengan hanya menyentuh bagian belakang seseorang atau hewan, dia mampu melihat masa lalu mereka. Wanita berhati hangat ini juga suka campur tangan dalam urusan orang lain. Saat dia menguji batas kemampuannya, dia terlibat dengan Detektif Moon Jang-Yeol.

Moon Jang-Yeol sebelumnyayang sebelumnya merupakan seorang detektif berbakat di tim investigasi kejahatan kekerasan di Seoul. Namun, dia dipindahkan ke polisi kecil di Mujin dan berjuang untuk kembali ke departemen polisi Seoul.

Mereka bekerja sama menghadapi kasus-kasus kecil di Mujin hingga muncul kasus pembunuhan berantai yang mengejutkan. Sementara itu, Kim Seon-Woo muncul secara misterius di Mujin dan bekerja paruh waktu di sebuah supermarket di desa.

Dia memiliki senyuman tulus dan sikap baik terhadap orang lain, namun menyimpan misteri yang belum terpecahkan. Bagaimana kelanjutan kisah diantara Bong Ye-Bun, Moon Jang-Yeol dan Kim Seon-Woo?

Daftar Pemeran Drakor Behind Your Touch

Adapun daftar pemeran yang membintangi drakor Behind Your Touch adalah sebagaimana dilansir insidepontianak.com dari laman asianwiki.com. berikut daftar aktor dan aktris yang berpartisipasi dalam drakor ini:

Han Ji-Min berperan sebagai Bong Ye-Bun
Lee Min-Ki berperan sebagai Moon Jang-Yeol
Suho EXO berperan sebagai Kim Seon-Woo
Joo Min-Kyung berperan sebagai Bae Ok-Hui
Kim Hee-Woon berperan sebagai Won Jong-Muk
Jung Yi-Rang berperan sebagai Na Mi-Ran
Jo Min-Kook berperan sebagai Bae Deok-Hee
Kim Yong-Joo berperan sebagai Ketu Lim Yeon-Bin

Link Download Drakor Behind Your Touch Full Episode

Drakor Behind Your Touch tayang lewat channel JTBC dengan durasi 16 episode. Masa penayangan drakor ini dimulai dari tanggal 12 Agustus hingga 1 Oktober. Kalian sudah dapat menonton semua episodenya dengan tautan link yang ada di sini.

Berikut link download drakor Behind Your Touch full episode yang dapat kalian gunakan untuk menonton. Drakor dengan genre supernatural dan komedi ini disutradarai oleh Kim Suk-Yoon. Sedangkan naskah drama ditulis oleh Lee Nam-Kyu.

Gunakan link download drakor Behind Your Touch full episode untuk menonton gratis semua episode. Link ini dijamin aman sekaligus legal untuk digunakan.

KLIK DI SINI

Tersedia fasilitas sub Indo dan kualitas gambar full HD.

Selamat menonton! (Fildzah)***

https://www.netflix.com/id/title/81669777

Leave a comment