PKS Sanggau Optimis Tembus Parlemen di Pemilu 2024

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sanggau optimis mampu menembus kursi parlemen daerah pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024 mendatang.

Diungkapkan Isnardi, Ketua DPD PKS Sanggau, pihaknya telah melakukan persiapan dengan matang dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang. Kader-kader terbaik juga digodok untuk bertarung untuk memperebutkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

"Kader kita Calon legislatif sudah di persiapkan di seluruh dapil dan caleg kita untuk pileg tahun ini full 40 orang calon," ungkap Isnardi.

Isnardi melanjutkan, PKS Sanggau telah melakukan evaluasi terhadap hasil buruk Pemilu 2024 yang lalu, yang mana tak satu calon dari partai PKS yang bisa dihantarkan menduduki kursi dewan. Antisipasi serta trobosan juga sudah di persiapkan.

"Target kita untuk kursi dewan 5 kursi, masing-masing 1 kursi di setiap dapil," ungkap Politisi Partai Keadilan Sejahtera itu.

Ditambahkannya, DPD PKS Sanggau sangat optimis menghadapi pemilu 2024 mendatang, iklim pemilu dan kapasitas kader sangat mendukung untuk mampu memenangkan hati rakyat.

"Optimis, karena iklim pemilu juga sudah beda tidak seperti 2019, ditambah banyak caleg-caleg potensial yang bergabung dengan PKS," cetusnya. (ans)

Leave a comment